Begini Cara Victoria Beckham Merayakan Ultah

By nova.id, Senin, 7 April 2014 | 09:30 WIB
Begini Cara Victoria Beckham Merayakan Ultah (nova.id)

Begini Cara Victoria Beckham Merayakan Ultah (nova.id)

"Victoria Beckham saat merayakan ulang tahun ke-39 tahun lalu (Ist) "

Tak disangka-sangka, ternyata Victoria Beckham si Posh Spice yang juga istri dari mantan pesepakbola kelas dunia, David Beckham, akan merayakan pertambahan usianya. Spesial, karena tahun ini Victoria tidak sekadar berulang tahun, tapi ibu empat anak ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 17 April mendatang. Banyak orang pun sudah mulai bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan Victoria di hari spesialnya kelak?

Beberapa media sebenarnya beberapa hari lalu sudah mengabarkan bahwa sang penyanyi yang baru saja menggeluti profesi baru sebagai desainer itu akan merayakan hari istimewanya dengan menggelar pesta super mewah di Los Angeles. Tapi seorang sumber bertutur pada E! News bahwa wanita asal Inggris itu menyanggah bahwa ia akan menggelar pesta glamor. Sebaliknya, wanita yang terkenal dengan pembawaannya yang jutek dan cool itu malah hanya akan merayakan secara sederhana.

"Semua itu hanya pemberitaan omong kosong dari tabloid-tabloid. Tidak ada pesta yang akan dilaksanakan apalagi yang mewah. Victoria hanya akan menikmati makan malam dengan beberapa teman dan keluarganya dari kedua belah pihak," ujar sang sumber. Pernyataan itu memang sungguh bertentangan dengan sejumlah pemberitaan yang beredar. Bahkan sebuah media sempat mengabarkan bahwa Victoria akan menghabskan hari ulang tahunnya dengan menunggang kuda.

"Baru beberapa tahun lalu sejak akhirnya Vcotroia bisa menunggang kuda dengan benar dan ia menyukainya. Tapi beberapa bulan belakangan ia sudah semakin lihai. Tapi sayang, di rumah di London, Victoria tidak bisa memelihara kuda. Tapi di Los Angeles, tempat dia bermukim sekali dalam lima atau enam minggu, Victoria selalu menunggang kuda setiap hari. Rencananya Vitoria akan menggelar dua pesta di Los Angeels dan London dan salah satunya adalah dengan menunggang kuda bersama teman-temannya," tulis sebuah pemberitaan.

Mana yang benar? Kita tunggu saja...

Yetta / Tabloidnova.com