Keluarga Pangeran William Mendarat di Selandia Baru

By nova.id, Senin, 7 April 2014 | 08:44 WIB
Keluarga Pangeran William Mendarat di Selandia Baru (nova.id)

Keluarga Pangeran William Mendarat di Selandia Baru (nova.id)

"George, William, Kate mendarat di New Zealand (eonline) "

Tabloidnova.com - Senin (7/4) menjadi hari yang istimewa bagi penduduk negara Selandia Baru. Pagi hari sesuai waktu setempat, Pangeran William yang didampingi Kate Middleton, istrinya, dan putra mereka, Pangeran George mendarat dengan selamat di Pangkalan Udara Militer di Airport Wellington, Selandia Baru. Ketibaan keluarga penerus tahta Kerajaan Inggris ini sekaligus menandai kunjungan resmi kenegaraan mereka selama nyaris 3 minggu di Selandia Baru dan Australia.

Duke dan Duchess of Cambrigde ini terlihat ramah sesaat setelah turun dari pesawat Royal New Zealand Air Force yang mengangkut mereka dari penerbangan lanjutan di Sydney, Australia. Kate terlihat menawan mengenakan setelan serba merah ditambah aksesoris topi berwarna senada. Di apangkuannya, ada Pangeran George dengan busana serba putih yang terlihat lucu dan menggemaskan. Sementara Pangeran William mengenakan setelan jas hitam dengan dasi bernuansa merah biru.

Di busana merah hasil rancangan desainer Catherine Walker yang dikenakan Kate juga terlihat aksesoris bros perak bertahtakan berlian yang diketahui adalah milik dari Ratu Elizabeth II. Seperti janji sang ratu, ia meminjamkan banyak perhiasan untuk dikenakan Kate selama kunjungan mereka di dua negara tersebut.

Sesaat usai mendarat, keluarga ini langsung akan menghadiri upacara penyambutan sekaligus tanda selamat datang di Government House di kota Weliington, bersamaan dengan waktu makan siang. Ini juga menandai kemunculan Pangeran George yang terbaru usai sebelumnya tampil di upacara pembaptisannya Oktober silam.

Yetta / Tabloidnova.com