25 Tahun Menikah, Pasangan Ini Akhirnya Berpisah

By nova.id, Senin, 7 April 2014 | 07:50 WIB
25 Tahun Menikah Pasangan Ini Akhirnya Berpisah (nova.id)

25 Tahun Menikah Pasangan Ini Akhirnya Berpisah (nova.id)

"Richard Marx dan Cynthia Rhodes (ist) "

Kejutan datang dari penyanyi era 80-an yang terkenal lewat single Right Here Waiting, Richard Marx. Diam-diam, bahkan tanpa sepengetahuan siapapun, Richard mengaku telah berpisah dari sang istri, Cynthia Rhodes, yang dinikahinya nyaris 25 tahun silam. Bahkan fakta perpisahan itu diungkap secara tidak sengaja oleh Richard saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow akhir pekan silam. Dengan santai, Richard mengaku kini sudah single lagi.

Katie Couric, sang pembawa acara talkshow tesebut pun tampaknya tidak menyadari fakta perpisahan Richard tersebut dan terlihat sama kagetnya dengan banyak penonton lainnya. "Ini sangat baru bagiku. Dan kurasa sekarng aku hanya ingin bersenang-senang saja," ungkap pria yang kini sudah berusia 50 tahun itu.

Richard dan sang istri, Cynthia (57) sudah menikah sejak tahun 1989 silam. Bersama, mereka sudah dikaruniai 3 anak yakni Brandon (23), Lucas (21) dan Jesse (20). Di era 80-an, Richard meniti karier sebagai musisi sementara Cynthia diketahui pernah berkarier di bidang akting dan pernah bersanding dengan aktor Patrick Swayze di film Dirty Dancing. Setelah pengakuan yang mengejutkan itu, perwakilan Richard memang mengkonfirmasi bahwa kliennya sudah berpisah dari Cynthia sejak Juli 2013 silam dan kini tengah menjalani proses perceraian secara resmi.

Jika Anda mengingat lagu Right Here Waiting yang mempopulerkan nama Richard di seluruh dunia itu, maka kisah menarik justru termuat di baik sejarah lagu legendaris itu. Usut punya usut, lagu itu adalah bentuk surat cinta yang dituliskan Richard saat itu untuk Cynthia. Saat itu Richard dan Cynthia tengah berpisah karena kesibukan pekerjaan mereka. Richard bermusik, sementara Cynthia sibuk di lokasi syuting.

Sungguh disayangkan, ya...

Yetta / Tabloidnova.com