Diminta Sabar, Istri Denny Cagur Terharu

By nova.id, Minggu, 6 April 2014 | 02:23 WIB
Diminta Sabar Istri Denny Cagur Terharu (nova.id)

Diminta Sabar Istri Denny Cagur Terharu (nova.id)

"Shanti, istri Denny Cagur (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menjadi yang terbaik di ajang Panasonic Award merupakan impian pekerja seni, tak terkecuali dengan Denny Cagur. Setelah berkali-kali masuk dalam nominasi, Denny akhirnya  meraih penghargaan dalam kategori komedian terbaik di ajang Panasonic Award 2014.

 Sayangnya, saat namanya disebut, Denny tak bisa hadir. Ia cedera saat syuting dan terpaksa istirahatn di rumah. Alhasil, penghargaan Denny diwakili oleh istrinya, Shanti.

 "Luar biasa, alhamdullillah, enggak nyangka, ini pertama kali suami saya dapat nominasi dan alhamdulilah sekali lagi. Saya dari dulu suka bilang kapan nama papi dipanggil. Dia selalu bilang, sabar, nanti ada waktunya, sekarang malah dapat," kata Shanti, saat ditemui tabloidnova.com di ajang Panasonic Award 2014, JHCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/4) malam.

 Meski piala kemenangan sudah diraih, namun Shanti masih tak percaya jika piala tersebut diperuntukkan suaminya.  "Terharu banget, ini hadiah yang luar biasa. Enggak nyangka," jawabnya.  "Dia bersyukur, mungkin akan memperbaiki diri dari tahun ke tahun," imbuh Shanti.

 Lantas, akan diberikan kepada siapa piala ini?  "Ini untuk papanya.. papa Rojali, yang menginspirasinya membuat lagu Goyang Bang Jali," tutupnya.

Icha / Tabloidnova.com