Mengintip Rahasia Diet 10 Seleb Hollywood (2)

By nova.id, Sabtu, 5 April 2014 | 03:09 WIB
Mengintip Rahasia Diet 10 Seleb Hollywood 2 (nova.id)

Mengintip Rahasia Diet 10 Seleb Hollywood 2 (nova.id)

"Carrie Underwood (Just Jared) "

JENNIFER GARNER

Butuh enam bulan bagi Jennifer Garner untuk menurunkan berat badannya paska melahirkan. Selain banyak menghabiskan banyak waktu mengurus sendiri buah hatinya yang membantunya membakar banyak aklori, Jen juga mulai mengenyahkan roti-roti seperti bagel dan croissant dan tidak lagi memakan waffle. Salad menjadi protein penting di hidangan keluarga Jen saat ini.

ALICIA SILVERSTONE

Dulu, aktris berambut pirang ini pernah dicemooh karena figurnya yang sangat kerempeng. Tapi kini Alicia membuktikan, ia bisa mulai bergaya hidup sehat dengan menjadi seorang vegetarian. Kata Alicia, semua kunci kulit sehat dan tubuh ideal adalah dari tumbuhan. "Yang harus kau lakukan adalah memakan makanan berbahan gandum dan berasal dari tumbuhan."

BEYONCE

Kunci dari sosok sempurna yang dimiliki Beyonce adalah air putih. Dan jika itu tidak cukup, Beyonce sering menambahkan kaldu ayam atau kaldu sayuran bersama air putih yang dikonsumsinya. Bahkan Beyonce menghitung sendiri kalori yang dikonsumsinya setiap hari.

SHARON STONE

Di usianya yang ke-56 tahun, Sharon membuktikan bahwa dirinya masih bisa mengenakan gaun ketat dan berlenggak-lenggok di karpet merah dan masih terlihat mempesona. Rahasianya? Ia selalu menyamil buah prune yang sudah diakui para ahli memiliki kadar vitamin E yang sangat tinggi.

CARRIE UNDERWOOD

Pemenang ajang American Idol ini mengalami perubahan bentuk tubuh yang lumayan drastis. Kata Carrie, rahasinya adalah tidak meninggalkan sarapan. Biasanya, setiap pagi Carrie akan memulai hari dengan protein bar. Selebihnya, Carrie banyak mengurangi kebiasaan buruk seperti meminum minuman beralkohol, banyak minum teh hijjau dan mengganti roti putih dengan roti gandum.

Yetta / Tabloidnova.com