Ingin Punya Sweater Pangeran George? Begini Caranya!

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 11:36 WIB
Ingin Punya Sweater Pangeran George Begini Caranya (nova.id)

Ingin Punya Sweater Pangeran George Begini Caranya (nova.id)

"George, William, Kate (ist) "

Sejak akhir pekan lalu saat foto terbaru keluarga Pangeran William bersama sang istri Kate Middleton dan Pangeran George yang sudah berusia 8 bulan dirilis ke publik, perhatian langsung tertuju kepada sosok sang pangeran cilik yang menggemaskan. Di foto itu memang Pangeran George mencuri perhatian banyak orang yang melihat foto tersebut.

Dan yang menjadi obyek pertanyaan selanjutnya tentulah apa yang dikenakan sang pangeran cilik. Dan spekulasi mengenai sweater biru muda milik George yang menjadi perbincangan hangat saat ini mulai terkuak.

Seperti yang telah diberitakan beberapa hari yag lalu, sweater biru muda itu kabarnya adalah pemberian dari kakek Pangeran George, Pangeran Charles. Dan kini beberapa sumber menyatakan bahwa sweater tersebut dibeli Pangeran Charles dari sebuah toko busana bernama Corgi Hosiery. Kepastian itu didapat langsung dari seorang sumber terdekat dan sudah dikonfirmasi pula oleh sang pemilik butik bernama Chris Jones, lewat pernyataan pers tertulisnya.

"Kami sangat bahagia bisa melihat foto yang indah dari sang pangeran dan orang tuanya dan kami sangat bersemangat saat kami memperhatikan dan mengetahui bahwa dia mengenakan hadiah dari kami. Semua staff yang mendesain dan memproduksi baju sweater itu sangat bersemangat karena mengetahui bahwa orang tuanya memilih untuk menmakaikan jumper Corgi untuk pangeran George di momen yang sangat penting seperti itu. Itu adalah foto keluarga yang sangat natural," tulis Chris.

Sudah menjadi kebiasaan memang bagi sebagian besar keluarga kerjaan Inggris untuk banyak mempromosikan produk lokal Inggris, termasuk Corgi Hosiery. Dan setelah pernyataan dan rilis foto ini, bisa dijamin bisnis yang dikelola Chris pasti akan meroket dan diserbu pecinta busana anak.

Yetta / Tabloidnova.com