Ini Ancaman Ustaz Guntur Bumi Kepada Mantan Karyawannya

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 08:45 WIB
Ini Ancaman Ustaz Guntur Bumi Kepada Mantan Karyawannya (nova.id)

Ini Ancaman Ustaz Guntur Bumi Kepada Mantan Karyawannya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Pengakuan mengejutkan datang dari mantan karyawan Ustaz Guntur Bumi, Yunita Suwardani (21). Yunita yang sempat bekerja sebagai staf keuangan di padepokan milik Guntur Bumi itu mengaku sering dianiaya jika ia dan karyawan lain tak memenuhi target yang ditetapkan suami artis Puput Melati itu. Tak tanggung-tanggung, ancaman berupa santet sempat diungkapkan Guntur Bumi.

Ketika ditemui, Yunita yang sudah bekerja untuk Guntur Bumi sejak berusia 16 tahun itu, mengenakan hijab berwarna hitam. Rupanya, Yunita memiliki alasan mengapa ia sekarang mengenakan hijab.

"Sampai saat ini, Yunita enggak bisa menyisir rambut, karena kalau menyisir rambut  bisa sakit, pingsan, dan hidung keluar darah. Pakai jilbab ini karena rambutnya jadi gimbal sejak 2013," tutur pengacara Yunita, Hudy Jusuf SH, saat dijumpai tabloidnova.com di Rukan Graha Permata Komplek Triloka, Blok C No.6 Pancoran, Jakarta selatan, Kamis (4/4) pagi.

Padahal, menurut Yunita sebelumnya ia tak mengalami keanean-keanehan lainnya. "Sebelumnya normal-normal saja," kata pengacara Sulasmo SH MH. "Iya (ada dugaan) ke UGB. Waktu saya masih (kerja) sama UGB, saya sudah enggak bisa nyisir rambut," ucap Yunita lirih. "Dokter yang akan periksa nantinya. Saya enggak tahu apakah ini ada kaitannya dengan UGB," ucap pengacara Sulasmo.

Yunita menuturkan, saat masih bekerja di padepokan, ia sering menerima ancaman dari Guntur Bumi. Tak hanya santet, Yunita juga diancam akan dipukul dan akan dibakar.

 "Sewaktu masih di manajemen UGB, ancaman itu sering. Contohnya seperti UGB mau menyantet saya, saya mau dibakar, disiram air keras, mau dipukul, mau dibanting, dan katanya mau memindahkan semua penyakit pasien ke saya," ceritanya.

Okki/Tabloidnova.com