Kim Soo Hyun Incar Gelar Raja Iklan

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 06:09 WIB
Kim Soo Hyun Incar Gelar Raja Iklan (nova.id)

Kim Soo Hyun Incar Gelar Raja Iklan (nova.id)

"Foto: IST "

Tabloidnova.com - Demam Kim Soo Hyun nampaknya masih akan terus berlanjut. Sukses tampil sebagai alien tampan di serial SBS My Love From the Star membuat Kim Soo Hyun kebanjiran banyak tawaran iklan dan brand ambassador produk dari berbagai perusahaan.

Setelah beberapa hari yang lalu diumumkan Kim Soo Hyun resmi mendatangani kontrak dengan salah satu bank ternama Korea, Hana Bank sebagai brand ambassador, kali ini KeyEast Entertainment kembali membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun resmi menjalani kontrak eksklusif sebagai brand ambassador Lotte Departement Store di Cina bersama grup wanita terkenal asal Korea Selatan, Girls Generation.

Tidak hanya kontrak eksklusif dengan Lotte Departement Store, KeyEast juga mengatakan Kim Soo Hyun akan menjadi brand ambassador Coca Cola di Cina. "Kami sedang dalam tahap diskusi kerjasama dengan Coca Cola. Kim Soo Hyun akan mulai syuting iklan pada bulan Mei dan kami sudah menyelesaikan beberapa persiapan. Demam Kim Soo Hyun di Cina memang jauh diluar bayangan semua orang."

Perwakilan KeyEast juga mengatakan, "Kami bertarung melawan beberapa agensi agar Kim Soo Hyun menjadi model  produk ini dan berhasil karena antusiasme penggemarnya di Cina sungguh luar biasa!." Banyak yang memprediksi Kim Soo Hyun akan menjadi "Raja Iklan" selanjutnya. Bayangkan dalam beberapa hari, ia resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan berbagai produk.

Bagi penggemar fanatik Kim Soo Hyun, hanya dalam hitungan hari, sang bintang in akan menyambangi ibukota, tepatnya di 25 April mendatang. Kim Soo Hyun akan datang ke Jakarta untuk menggelar fan meeting bertajuk Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia. Fan meeting ini diadakan oleh salah satu promotor Korea di Indonesia, Korean Culture Alliance dan akan mengambil lokasi di Skenoo Exhibiton Hall, Gandaria City.

Yetta / Tabloidnova.com