Inikah Kekasih baru Khloe Kardashian?

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 04:27 WIB
Inikah Kekasih baru Khloe Kardashian (nova.id)

Inikah Kekasih baru Khloe Kardashian (nova.id)

"Foto: IST "

 Tabloidnova.com - Hanya berselang beberapa bulan sejak mengumumkan perpisahannya dengan sangmantan suami, pebasket Lamar Odom, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, Khloe Kardashian ternyata sudah banyak diincar oleh lelaki single di Hollywood. Baru-baru ini Khloe diberitakan menjalin kedekatan dengan seorang rapper bernama French Montana yang berusia 29 tahun. Berita kedekatan keduanya terungkap saat mereka menghabiskan waktu di sebuah klab malam di kawasan Hollywood pekan lalu. Tak hanya sendiri, Khloe dan French pun ditemani beberapa sahabat mereka, termasuk Malika Haqq, teman akrab Khloe.

Menurut pemberitaan Star Magazine, Khloe and French sudah resmi berstatus sebagai sepasang kekasih. Bahkan Khloe sudah beberapa kali setia mendapingi French saat sang rapper harus bekerja di studio rekamannya di area yang sama. "Masih dalam tahap awal tapi mereka memang sangat menikmati masa-masa berdua. Mereka memiliki hubungan yang sangat erat dan kuat," ujar seorang sumber.

Tapi apakah banyak pria yang mendekati Khloe bisa menggantikan cinta Lamar? Entahlah, karena sebenarnya hingga sat ini pun, Lamar masih berusaha untuk memenangkan kembali hati Khloe yang pernah dikecewakannya dengan perselingkuhan.

Yetta / Tabloidnova.com