Aktris Ini Ogah Pacaran dengan Sesama Seleb

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 03:47 WIB
Aktris Ini Ogah Pacaran dengan Sesama Seleb (nova.id)

Aktris Ini Ogah Pacaran dengan Sesama Seleb (nova.id)

"Foto: IST "

Tabloidnova.com - Menjadi seorang pesohor Hollywood, memiliki wajah jelita dan tubuh yang proporsional tentu sudah menjadi modal yang cukup bagi seorang Emma Watson untuk bisa menggaet pasangan dari kalangan selebritas pula. Tapi ternyata, aktris yang mulai dikenal sejak memerankan tokoh Hermione Granger di serangkaian film Harry Potter itu memutuskan untuk tidak akan pernah berkencan dengan pesohor Hollywood mana pun.

Keputusan Emma itu bukan tanpa alasan. Mungkin karena sejak usianya masih kanak-kanak, Emma sudah terbiasa menjadi sorotan kamera para wartawan dan paparazzi. Jadi, kalau aktris berusia 23 tahun itu kembali memutuskan utnuk menjalani hubungan dengan pesohor, sudah pasti "serangan" gosip dan pemberitaan terhadap dirinya akan berlipat ganda pula. Mungkin alasan itu yang membuat Emma mantap mengikrarkan keputusannya itu.

Baru-baru ini, kepada majalah Elle Australia, aktris yang membintangi film Noah itu mengumbar opininya itu ke publik. "Aku tidak akan pernah berkencan dengan orang-orang terkenal. Kurasa tidak adil bagi mereka kalau seketika kehidupan mereka pun diumbar karena hasil sorotan kamera terhadapku. Aku selalu berharap aku bisa melindungi mereka dari semua itu, tapi aku tidak bisa," ungkap Emma.

Jika di film Harry Potter, Emma si Hermione Granger itu ahirnya menemukan cinta di sosok Ron Weasley, maka di kehidupan nyata, Emma termasuk kategori pesohor yang memang selalu menutup rapat-rapat hubungan pribadinya. Tapi yang diketahui, saat ini Emma tengah asyik menjalin cinta dengan seorang atlet rugby di Universitas Oxford bernama Matthew Janney.

Yetta / Tabloidnova.com