Suami Mariah Carey Bantah Isu Perselingkuhan Istrinya

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 10:45 WIB
Suami Mariah Carey Bantah Isu Perselingkuhan Istrinya (nova.id)

Suami Mariah Carey Bantah Isu Perselingkuhan Istrinya (nova.id)

"Nick dan Mariah (ist) "

Tabloidnova.com - Tak terasa, sudah enam tahun berlalu sejak Mariah Carey mengucap janji setia dengan suaminya, aktor Nick Cannon. Dan selama enam tahun itu pula, pasangan yang sudah dikaruniai anak kembar, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon ini terlihat semakin mesra dan semakin bahagia setiap harinya. Tak jarang, Nick pun memuja sang istri di hdapan publik sebisa dan sesering mungkin.

Sangking mesranya, keduanya pun pernah menggelar "pernikahan kedua" saat Mariah dan Nick memutuskan untuk memperbaharui janji pernikahan mereka dengan menggelar pesta pernikahan mewah di Disneyland Resort yang bertema negeri dongeng. Acara itu digelar bersamaan dengan pesta ulang tahun pernikhan mereka yang kelima tahun dan sekaligus merayakan hari ulang tahun kedua anak kembar mereka.

"Luar biasa. Kami akan memasuki usia pernikahan keenam tanggal 30 nanti," ungkap Nick saat meladeni sebuah wawancara untuk program radio. Jadi ketika Nick mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Mariah berselingkuh darinya, komedian sekaligus rapper ini pun mengaku tak ingin memasukkannya ke dalam hati. Sebagai informasi, Mariah digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang rapper bernama Nas.

"Luar biasa ketika aku mendengar hal macam itu. Nas adalah seorang rapper yang luar biasa dan dia adalah temanku. Dia juga teman Mariah. Bahkan Mariah datang ke pesta ulang tahun Nas. Tapi kami sudah membicarakan ini sebelumnya. Akan sangat susah membuatku cemburu. Aku mungkin salah satu dari sekian banyak pria yang sudah nyaman dengan pasanganku sekarang," ungkap Nick ringan.

Soal menyenangkan istri, Nick juga adalah salah satu pria jagoan. Saat merayakan hari ulang tahunnya pada 27 Maret silam, Mariah diberikan kejutan spesial oleh sang suami. Nick memberikan sebuah gelang bertahtakan berlian dengan 3 keping hiasan berbentuk kupu-kupu yang memang menjadi kesukaan Mariah. Mariah pun dengan banga mengunggah foto kado kejutan sang suami ke akun twitternya saat itu.

Semoga langgeng terus, ya!

Yetta / Tabloidnova.com