Menyibak Rahasia Perpisahan Gwyneth-Chris

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 09:33 WIB
Menyibak Rahasia Perpisahan Gwyneth Chris (nova.id)

Menyibak Rahasia Perpisahan Gwyneth Chris (nova.id)

"Gwyneth dan Chris (Just Jared) "

Dari sekian banyak perpisahan yang melanda pasangan suami-istri pesohor Hollywood, mungkin bisa dikatakan, perpisahan yang baru saja menimpa Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sebagai salah satu yang terjadi secara baik-baik. Bahkan saat pengumuman perpisahan mereka, keduaya membawa serta dua buah hati mereka, Apple dan Moses, berlibur bersama di Kepulauan Bahama. Padahal semua juga tahu kalau saat itu, rumah tangga mereka benar-benar telah berakhir.

Tapi, meski sepakat berpisah baik-baik, bukan berarti misteri perpisahan keduanya tidak dibumbui dengan drama. Isu perselingkuhan menjadi selentingan utama yang beredar sebagai penyebab perpisahan pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu. Tak hanya di satu pihak, kabarnya isu perselingkuhan tersebut melibatkan dua pihak. Karena banyaknya rumor soal perselingkuhan keduanya dengan pihak lain di masa lalu, majalah People bahkan baru-baru ini mengklaim mereka memiliki bukti yang menujukkan dugaan bahwa Gwyneth dan Chris memang sejak awal terlibat dalam pernikahan yang "terbuka" alias open marriage.

Gwyneth pernah digosipkan menjalin kedekatan dengan seorang milyuner bernama Jeffrey Soffer di tahun 2008 setelah Gwyneth hadir di acara peresmian hotel mewah milik Jeffrey di South Florida. Kabarnya, saat itu Gwyneth sempat menginap di rumah pribadi Jeffrey. Ada pula nama produser Brad Fachuk dan Kevin Yorn yang juga pernah dikait-kaitkan dengan Gwyneth. Bukan hanya Gwyneth, Chris juga berulang kali diisukan menjalin kedekatan dengan beberapa wanita cantik selama masih terikat pernikahan dengan sang istri. Di antaranya adalah aktris jeita Kate Hudson, Kate Bosworth dan Helena Christensen. Tapi ketiganya membantah isu tersebut.

Selain isu perselingkuhan yang mengemuka, belakangan muncul permasalahan baru yang menyebutkan bahwa keduanya tidak bisa menemukan jalan tengah mengenai anak-anak mereka. Gwyneth dan Chris masih jharus bersitegang menentukan banyak hal demi kebaikan kedua anak mereka. Antara lain adalah gaya hidup anak-anak mereka yang sangat ketat karena mengikuti sang ibu dan juga perdebatan soal di kota mana mereka akan tinggal dan menetap.

Yetta / Tabloidnova.com