Bopak Castello: Saya Pasti Datang

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 09:25 WIB
Bopak Castello Saya Pasti Datang (nova.id)

Bopak Castello Saya Pasti Datang (nova.id)

"Bopak Castello (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Komedian yang tengah naik daun, Indrayana Bidwy atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bopak Castello, sudah mendapatkan jadwal untuk persidangan cerai perdananya. Rencananya, Bopak dan sang istri akan bersidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 15 April 2014 mendatang.

Sebelumnya, Bopak sudah mendaftarkan gugatan cerainya kepada sang istri pada 11 Maret 2014 lalu. Lantaran Bopak diposisikan sebagai penggugat, maka ia diwajibkan hadir, setidaknya pada sidang perdana yang beragendakan mediasi. "Nanti Bopak bakal datang. Ini kan persidangan Bopak, jadi harus datang," kata Bopak saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/4) siang.

Saat akan ditanyai lebih lanjut, Bopak memilih menghindar. "Sudahlah ya, nanti saja dilihat di sidang pertama. Bopak sudah enggak mau ngomong banyak. Lagian ini ada syuting lagi, sudah telat, sudah ditungguin kru di sana," kilah Bopak dan langsung masuk ke dalam mobil mewahnya.

Sementara itu, perihal tes DNA yang ingin diminta Bopak kepada sang istri, ia sempat kecewa lantaran istrinya tak mengabulkan anak sematawayang mereka menjalani tes tersebut. Padahal, Bopak menyangsikan anaknya, Thalat Indrayana Bidwy, adalah darah dagingnya. "Ya, mohon doanya saja untuk ke depannya biar cepat selesai. Dianya (Putri) kan enggak mau si anak di tes DNA," tandas Bopak.

Okki/Tabloidnova.com