Darah Atletis Mengalir Deras di Keluarga Seleb Ini

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 04:45 WIB
Darah Atletis Mengalir Deras di Keluarga Seleb Ini (nova.id)

Darah Atletis Mengalir Deras di Keluarga Seleb Ini (nova.id)

"Jennifer dan Ben (US Magazine) "

Tabloidnova.com  Meski ayah dan  ibunya berasal dari kaum terpandang di Hollywood, tapi tampaknya ketiga anak-anak aktro dan aktris Ben Aflleck dan Jennifer Garner ternyata memiliki kesenangan lain yang berbeda jauh dari dunia akting dan film yang membesarkan nama orang tua mereka.

 Jennifer sendiri yang mengungkapkan soal bakat yang dimiliki ketiga buah hatinya itu saat meladeni sebuah wawancara dengan media berkaitan dengan peluncuran film terbarunya, Draft Day, yang memang bertema olahraga.

Kata Jen, begitu ia akrab disapa, anak laki-laki satu-satunya, Samuel yang baru berusia 2 tahun itu sudah tergila-gila dengan olahraga football Amerika, sama persis seperti ayahnya. "Anak laki-lakiku sangat mencintai football. Dia bisa duduk diam dan menikmati setiap permainan football dari awal hingga akhir di televisi. Dia mengerti betul olahraga itu," ungkap Jen sambil tergelak. Tentu saja bakat menyukai olahraga tidak dimiliki banyak anak sejak usia dini. Dan tampaknya keluarga Affleck beruntung bisa memiliki bakat-bakat olahraga di keluarga mereka.

Meski begitu, aktris berusia 41 tahun in mengaku tidak akan memaksa anak-anaknya untuk tumbuh besar menjadi atlet. Yang jelas, menjadi apapun, Jen dan Ben akan tetap selalu menyayangi anak-anak mereka. "Dengan memiliki anak lelaki, aku seperti memiiki seseorang yang akan selamanya mencintai Mamanya. Dan tidak ada perasaan yang lebih sempurna daripada itu," ungkap jen lagi.

Lantas, bagaimana dengan dua putri Jen, Seraphina dan Violet? "Mereka seperti halnya anak perempuan yang girly, tapi mereka sangat atletik. Mereka selalu di luar. Mereka siap untuk menjalani try out untuk cabang olahraga favorit mereka dan bermain serta berlatih keras," tambah Jennifer lagi.

Yetta / Tabloidnova.com