Gara-gara Selfie, Kim Kardashian Nyaris Diserang Gajah!

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 03:27 WIB
Gara gara Selfie Kim Kardashian Nyaris Diserang Gajah (nova.id)

Gara gara Selfie Kim Kardashian Nyaris Diserang Gajah (nova.id)

"Kim Kardhasian (dailymail) "

Tabloidnova.com  - Akhir pekan silam akan menjadi salah satu akhir pekan yang tidak akan bisa dilupakan oleh sang ratu reality show, Kim Kardashian (33). Kim dan keluarganya memang diketahui tengah melancong ke Negeri Gajah Putih, Thailand, selama beberapa hari. Banyak agenda yang harus dilakoni tunangan dari rapper Kanye West ini selama berada di Thailand. Salah satunya adalah menghabiskan waktu bercengkrama dengan gajah, hewan yang menjadi ciri khas Thailand.

Sayangnya, insiden kecil harus dialami ibunda Nori ini saat ia hendak mengabadikan foto dirinya sendiri dengan bergaya selfie dengan menggunakan kamera smartphone-nya. Saat itu, Kim yang tengah berbikini hitam dan jubah hitam menerawang tengah sibuk mencari posisi dan angle yang tepat untuk memotret dirinya beserta seeokor gajah berwarna hitam di belakangnya. Sayangnya, saat tengah sibuk dengan kamera smartphone-nya, sang gajah justru ingin "menggoda" Kim dengan belalainya.

Ulah sang gajah tentu mengagetkan Kim yang langsung terlihat berlari terbirit-birit begitu ia menyadari bahwa sang gajah mendekatinya. Peristiwa yang terjadi pada Jumat (28/3) itu ternyata diam-diam sempat diabadikan seorang fotografer. Sontak, foto adegan Kim terkejut dan berlari pun banyak menuai tanggapan di dunia social media. Bahkan sang fotografer yang berhasil mengabadikan momen itu sengaja menciptakan serangkaian adegan bergerak yang disadur dari beberapa foto miliknya.

Kim dan keluarganya memang tengah berada di Thailand dalam rangka syuting program reality show Keeping Up with the Kardashian musim terbaru di wilayah Asia Tenggara. Selain menghabiskan waktu berlibur, keluarga Kardashian pun menyempatkan waktu mengunjungi sebuah panti asuhan untuk melaksanakan tugas kemanusiaan mereka.

Tapi terlepas dari insiden dengan sang gajah, Kim tampaknya memang menikmati liburannya saat itu. Ia terlihat beberapa kali mengunggah foto seksinya tengah berpose di pantai Phang-Nga di Phuket dan juga di beberapa kunjungan ke kuil setempat. Semua diunggah ke akun instagram miliknya.

Yetta/Tabloidnova.com