Kim Soo Hyun Jadi Astronot

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 01:01 WIB
Kim Soo Hyun Jadi Astronot (nova.id)

Kim Soo Hyun Jadi Astronot (nova.id)

"Kim Soo Hyun (Foto: Viki.com) "

Tabloidnova.com - Setelah memerankan sosok mahluk luar angkasa di serial My Love From The Star, aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun kini tengah mengikuti pelatihan keterampilan dasar di National Aeronautics and Space Administration (NASA), Florida.

Sebagaimana diinfokan dalam artikel eksklusif dalam blog Viki.com. Sejumlah foto yang dipublikasikan dalam artikel itu menampakkan Kim Soo Hyun bersama sejumlah peserta pelatihan, serta menikmati pengalaman ala astronot NASA.  Menurut Adminisrator International Relations NASA, Michael F. O'Brien, berita tentang popularitas serial My Love From The Star dan Kim Soo Hyun telah merambah hingga ke Amerika Serikat dan menarik perhatian NASA. "Kami memang sedang mencari duta internasional NASA. Saat kami mendengar tentang aktor Korea yang membuat luar angkasa jadi populer, kami merasa harus menghubunginya," ujar O'Brien, seperti dikutip blog Viki.com.  Perwakilan manajemen Kim mengatakan, sang aktor memang telah lama tertarik pada hal-hal yang berbau luar angkasa. Dan serial drama Korea My Love From The Star telah benar-benar mengubah cara pandangnya.

"Saat proses syuting My Love From The Star, Kim Soo Hyun jatuh cinta pada ide bahwa manusia bisa menjelajahi angkasa luar. Bahkan saat istirahat syuting, ia kerap membaca buku-buku astronomi dan memandangi langit melalui teleskop yang ada di lokasi syuting."

 Selebriti lain yang pernah mengikuti pelatihan serupa adalah mantan anggota Super Junior,Han Geng, di awal tahun 2014 ini.

Yang juga tak kalah menarik dari sosok Kim Soo Hyun, selain ia masih berada di bumi, ia juga akan datang ke Jakarta dalam acara Fan Meeting bertajuk "Kim Soo Hyun 2014 Asia Tour: 1st Memories in Indonesia" pada 25 April mendatang, pukul 19.00 WIB di Skenoo Hall, Gandaria City. Tiketnya sudah dapat dibeli secara online dan offline di @kiostix dan seluruh toko @indomaret di Indonesia.

Intan