Inilah Foto Terbaru Pangeran George

By nova.id, Rabu, 2 April 2014 | 10:43 WIB
Inilah Foto Terbaru Pangeran George (nova.id)

Inilah Foto Terbaru Pangeran George (nova.id)

"George, William, Kate (ist) "

Tabloidnova.com - Tak terasa, si kecil Pangeran George Alexander Louis, putra dari KateMiddleton dan Pangeran William, sudah menginjak usia 8 bulan. Terakhir kali,George tampil di depan publik saat upacara pembaptisannya di bulan Oktober 2013silam. Saat itu pula, George bersama kedua orang tuanya dipotret bersama. Nah,setelah itu, George belum pernah ditampilkan secara resmi lagi di depan umum.Meski begitu, beberapa foto candidsempat beredar saat George berlibur bersama Kate di Pulau Mystique beberapapekan silam.

Dan kini rasa penasaran publik tebrayar dengan dirilisnya foto resmikerajaan yang memuat William, Kate dan George dalam satu bingkai. Tak lupa,anjing kesayangan mereka, Lupo, juga turut menghiasi foto yang terlihat sangatindah itu. Di foto tersebut terlihat betapa George sudah tumbuh besar. Fotoyang dimaksud dirilis oleh pihak Istana Kensington pada sabtu (29/3) silam yagdiabadikan oleh seorang footgrafer bernama Jason Bell. Fotografer yang samayang juga mengambil foto keluarga William saat pembaptisan George.

Di foto spesial itu, Willaim, Kate, George dan Lupo berpose di depan sebuahjendela di bagian Apartment 1A di Istana Kensington tempat mereka bermukim. Georgeduduk santai di atas pangkuan Kate sementara Lupo ada dipangkuan William.George pun terlihat menggemaskan karena terlihat memandang Lupo penuh kasih.Foto ini pun mengingatkan publik dengan foto saat mereka berpose di halaman belakangrumah keluarga Middleton di Bucklebury, beberapa saat setelah George lahir.

George mengenakan sweater biru muda yang sangat menggemaskan dengan pipigembul dan rambut pirang yang dimilikinya. Lupo, anjing kesayangan keluarga inipun terlihat tenang dan santai serta bersahabat, terutama dengan George. SementaraKate seperti biasanya selalu terlihat menawan dengan mengenakan blus katun danrambut tertata rapi. Sementara William mengenakan kemeja bernuansa biru muda,serupa sang anak.

Foto ini diambil sekitar pertengahan Maret silam dan direncanakan menjadifoto pembuka sebelum banyak foto lainnya mengingat ketiganya akan segerabertolak ke Australia dan Selandia Baru dalam hitungan hari. Di sana, selama 3pekan, keluarga William akan melaksanakan tugas kerajaan yang akan dimulai pada7 April hingga 25 April mendatang.

Yetta / Tabloidnova.com