Pasangan Ini Berlibur Bersama Setelah Cerai

By nova.id, Rabu, 2 April 2014 | 09:32 WIB
Pasangan Ini Berlibur Bersama Setelah Cerai (nova.id)

Pasangan Ini Berlibur Bersama Setelah Cerai (nova.id)

"Heather Locklear dan Richie Sambora (eonline) "

Tabloidnova.com - Siapa bilang mantan pasangan suami istri yang sudah bercerai tidak bisa lagi terlihat akrab? Buktinya, hal tersebut baru saja dialami oleh pasangan yang pernah menikah selama 13 tahun, yakni Richie Sambora, sang pemetik gitar grup band Bon Jovi dan istrinya, aktris Heather Locklear.

Keduanya memang sudah bercerai sejak tahun 2007 silam. Pasangan yang sudah dikaruniai satu putri bernama Ava (16) ini pun sangat jarang diberitakan bersama sejak perceraian tersebut.

Tapi bak petir di siang bolong, baru-baru ini publik dikejutkan dengan sebuah foto yang beredar di dunia maya yang memperlihatkan keduanya tengah berjalan santai di sebuah pantai yang diketahui berada di kawasan kepualuan Hawaii, Minggu (30/3) silam. Di foto itu, Heather (52) terlihat masih menawan dengan busana serba putih sementara Richie (54) juga terlihat seperti tak pernah menua dengan busana santai seperti atasan tanpa lengan, celana pendek dan topi. Keduanya sangat kompak.

Ini bukan kali pertama memang keduanya terlihat sangat mesra. Tapi belum ada yang bisa menjelasan apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Masih segar di ingatan, saat Oktober 2013 silam, keduanya pun terlihat akrab saat menggelar pesta ulang tahun sang putri yang ke-16 di sebuah hotel mewah di Los Angeles. Tapi kemungkinan besar, keduanya hanya menghabiskan waktu yang berkualitas sebagai teman.

Maklum saja, karena Heather sebelumnya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter bedah plastik kenamaan yang bernama Dr. Marc Mani. Sebelumnya, Heather sempat bertunangan dengan seorang aktor bernama Jack Wagner selama sekitar 4 tahun sebelum akhirnya memutuskan hubungan di tahun 2011. Sementara itu, Richie sendiri tak diketahui kini tengah berhubungunan dengan siapa. Terakhir kali, sang gitaris berambut gondrong tersebut diketahui pernah mengencani aktris Denise Richards.

Yetta / Tabloidnova.com