Aktris Ini Buka Suara Tentang Pernikahan Rahasianya

By nova.id, Rabu, 2 April 2014 | 09:25 WIB
Aktris Ini Buka Suara Tentang Pernikahan Rahasianya (nova.id)

Aktris Ini Buka Suara Tentang Pernikahan Rahasianya (nova.id)

"Jennifer Love Hewitt (US Magazine) "

Tabloidnova.com - Tren menikah diam-diam memang sudah dikenal di kalangan pesohor Hollywood sejak lama. Satu per satu, banyak aktris, aktor atau musisi kenamaan dunia memutuskan untuk menggelar pernikahan tanpa diketahui publik. Dan pilihan itu pula yang diambil oleh aktris jelita berusia 35 tahun, Jennifer Love Hewitt. Tanpa diketahui banyak orang, Jennifer mengikat janji sehidup semati dengan aktor Brian Hallisay di bulan November 2013 silam. Di saat bersamaan, Jennifer juga tengah mengandung buah hatinya dengan Brian.

Tapi bagaimanapun juga, Jennifer tidak mungkin menyimpan rahasia selamanya. Aktris berambut cokelat keemasan itu pun akhirnya memutuskan untuk buka suara soal pernikahan rahasianya dengan Brian, termasuk soal kelahiran putrinya, Autumn, di acara talkshow The Ellen DeGeneres Show, Selasa (1/4) lalu. Jennifer pun mengingat momen saat ia berada di acara yang sama pada April 2013 silam. Jennifer mengaku, saat itu dia sudah mengandung. "Aku sudah hamil waktu itu dan aku tidak bisa memberi tahu siapapun. Kalau tidak salah saat itu aku hamil 6 atau 7 minggu," kenang Jennifer.

Lantas, bagaimana kondisi Autumn saat ini? "Dia luar biasa. Dia bisa tidur lebih tenang sekarang, karena awalnya tidak begitu, dia terlihat sangat keras di awalnya. Tapi dia sekarang tidur dengan mudahnya. Dia selalu menonton acaramu setiap hari. Dia selalu bersemangat melihatmu menari dan kami berdua bersemangat setiap kali lagu perdana di acaramu muncul," ujar Jennifer pada Ellen.

Jennifer pun lantas tersipu malu saat bercerita tentang pernikahan rahasinya dengan Brian yang juga adalah lawan mainnya di serial The Client List itu. Uniknya, pernikahan mereka digelar hanya 5 hari sebelum Jennifer melahirkan Autumn. Jadi saat itu, perut Jennifer memang sudah sangat membuncit. "Saat itu hanya ada kami berdua. Setelah itu kami berdua pergi ke toko peralatan rumah tangga, karena nampaknya itu yang dilakukan semua pasangan yang baru menikah, bukan? Ha ha ha. Pernikahan kami sangat manis dan indah dan dia adalah sosok yang luar biasa, ayah yang sangat bijaksana dan suami terbaik dan aku merasa sangat beruntung," tambah Jennifer lagi.

Senangnya!

Yetta / Tabloidnova.com