Wow, Sweater Pangeran George Jadi Incaran!

By nova.id, Rabu, 2 April 2014 | 07:51 WIB
Wow Sweater Pangeran George Jadi Incaran (nova.id)

Wow Sweater Pangeran George Jadi Incaran (nova.id)

"George, William, Kate (ist) "

Tabloidnova.com - Harus diakui, foto terakhir yang dirilis Istana Kensington yang menunjukkan sosok keluarga kecil William, Kate dan George sungguh membuat banyak orang iri dengan keharmonisan keluarga kecil tersebut. Sejak dirlis pada Sabtu (29/3) lalu, seluruh dunia mengagumi perkembangan Pangeran George yang sudah berusia 8 bulan itu. Padahal, terakhir kali tampil di depan publik, rasanya George masih sangat mungil. Kini bocah kelahiran 22 Juli 2013 itu terlihat menggemaskan.

Saat tampil di foto tersebut pun, George terlihat sangat alami. Dan dari penampilan pun, bocah yang bergelar Prince George of Cambridge itu terlihat tampan. Dengan sweater mungil berwarna biru muda bertuliskan "Grandson", George semakin menarik hati banyak orang yang melihat fotonya. Nah, sweater yang dimaksudkan itu pun langsung seketika menjadi pembicaraan banyak orang di seluruh dunia setelah foto tersebut beredar. Banyak yang langsung ingin mengincar sweater serupa yang dikenakan sang bocah.

Bukan jadi rahasia umum lagi kalau apa saja yang dikenakan para anggota keluarga kerajaan belakangan ini selalu menjadi incaran banyak orang. Terlebih sejak Kate Middleton mempopulerkan busana-busana dengan harga terjangkau yang selalu dikenakannya di banyak acara. Dan kini, apa yang dikenakan Gerge pun mulai menjadi tren. Beberapa media sempat melaporkan bahwa sweater Georger tersebut hasil produksi sebuah produsen sweater cashmere bernama Johnston of Elgin, yang asli Skotlandia. Tapi perusahaan tersebut langsung menyanggah pemberitaan tersebut.

Tapi dari sebuah sumber diperoleh informasi bahwa sweater yang dikenakan George tak lain adalah pemberian dari sang kakek, Pangeran Charles. Di mana Charles membeli sweater tersebut, semua masih menjadi misteri. Tapi seandainya terungkap, sudah dipastikan sweater biru tersebut akan menjadi incaran banyak orang di seluruh dunia.

Yetta / Tabloidnova.com