Ini Tato Idaman Naga Lyla

By nova.id, Rabu, 2 April 2014 | 05:35 WIB
Ini Tato Idaman Naga Lyla (nova.id)

Ini Tato Idaman Naga Lyla (nova.id)

"Naga Lyla (Foto: Isna) "

Tabloidnova.com - Tato bagi sebagian masyarakat Indonesia masih berkesan negatif. Namun bagi sebagian orang lainnya, tato merupakan seni merajah tubuh yang mengandung keindahan. Hal itu pula yang dirasakan Indra Perdana Sinaga, alias Naga Lyla.

"Gue melihatnya tato itu art. Kalau dulu bertato kan imejnya preman, sekarang sudah jauh berubah, jadi lebih ke art," kata vokalis kelahiran Medan ini saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/4).

Kendati demikian, pelantun lagu Jantung Hati ini masih enggan menato tubuhnya sendiri. Alasannya masyarakat Indonesia masih banyak yang beranggapan tato itu kurang baik.

"Sebenarnya gue kan ngefans sama Adam Levine (vokalis Maroon 5 yang tubuhnya penuh tato) tapi butuh kekuatan hati lebih dalam untuk bisa bikin tato. Karena gue mau bergabung dengan segala komunitas, jadi belum (berani bertato) untuk sekarang," kata Naga.

Namun terlepas dari itu semua, suami Feby Rizky ini sebenarnya ingin membuat satu tato yang gambarnya sudah ia idam-idamkan sejak lama.

"Kalau boleh nih ya, gue mau tato gambar samurai, bukan cuma pedangnya aja tapi sama orangnya pakai baju samurai dan bunga," akunya tertawa.

Isna / Tabloidnova.com