Laudya Cynthia Bella dan Chiko Jericho Dukung Dana Pensiun Artis

By nova.id, Rabu, 2 April 2014 | 00:30 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Chiko Jericho Dukung Dana Pensiun Artis (nova.id)

Laudya Cynthia Bella dan Chiko Jericho Dukung Dana Pensiun Artis (nova.id)

"Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pasangan Chiko Jericho dan Laudya Cynthia Bella ikut hadir merayakan ulang tahun perfilman  Indonesia ke-64.  Keduanya mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah artis perfilman Indonesia.

 "Gue bangga banget sama perfilman Indonesia. Kita lihat cuplikan-cuplikanan yang keren banget. Kita duduk bareng di sini, seru," ujar Chiko, saat ditemui tabloidnova.com di acara Malam Puncak Hari Film National, Djakarta Teater, Selasa Malam, Selasa (1/4) malam.

 Acara yang dihadiri oleh para selebriti ini juga membahas nasib para aktris ketika tua nanti. Seperti yang diungkapkan artis senior Rahmat Hidayat.

 "Dulu saya ingin jadi tentara, tapi pas ada tawaran jadi selebriti, saya menyesal enggak memilih jadi tentara. Karena sekarang saya seperti ini. Kalau saya tetap jadi tentara, pasti saya sudah dapat uang pensiun," ujar Rahmat Hidayat.

 Melihat penuturan Rahmat Hidayat, Bella dan Chiko pun ikut berkomentar. Mereka meminta, ada baiknya pemerintah memperhatikan nasib kaum selebriti yang sudah tua. Karena bagaimana pun, artis juga bisa mengharumkan nama Indonesia hingga ke mancanegara, Mereka pun setuju bila selebriti mendapat dana pensiun dari pemerintah.

 "Aku bangga sekali dengan beliau (Rahmat), karyanya sudah tinggi banget. Kalau kita sudah enggak terpakai lagi,  harus ada dana pensiun. Aku sih setuju ya," kata Bella.   Icha / Tabloidnova.com