Feby Febiola: Kami Tak Ungkit Masa Lalu

By nova.id, Selasa, 1 April 2014 | 13:56 WIB
Feby Febiola Kami Tak Ungkit Masa Lalu (nova.id)

Feby Febiola Kami Tak Ungkit Masa Lalu (nova.id)

"Feby Febiola (Foto: Okki) "

Nyaris satu tahun yang lalu Feby Febiola resmi bercerai dari sang suami, Bruce Nicholas Delteil. Namun, perceraian itu bukan menjadi alasan Feby untuk memutus hubungan baiknya. Buktinya, kini wanita 35 tahun itu mengaku kembali berhubungan dengan sang mantan.  Diceritakan Feby, hubungan baik antara dirinya dengan Bruce terjalin seperti biasa. Apalagi, jika pria Prancis itu sedang bertandang ke Jakarta, ia pasti menemui Feby.

"Kita juga masih suka ketemu kok. Kalau dia lagi di Jakarta, dia pasti hubungi saya untuk ketemu. Kalau ketemu, pasti ngbrol," kata Feby saat dijumpai  tabloidnova.com dalam jumpa pers film '3600 Detik', Alegro f-KTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4).  Meski mengaku hubungannya dengan Bruce tak kaku, keduanya enggan menyinggung masalah pribadi. Bagi mereka, kandasnya pernikahan yang dibina sejak tahun 2000 silam itu hanyalah penggalan masa lalu mereka.

 "Enggak ngbrolin soal itu (hubungan), yang netral saja. Kita juga enggak ungkit-ungkit masa lalu kok. Ya kayak ngomong makanan. Gitu, hal-hal netrallah," katanya.  Okki / Tabloidnova.com