Ini Komentar Al Soal Foto Bareng Aurel

By nova.id, Selasa, 1 April 2014 | 08:50 WIB
Ini Komentar Al Soal Foto Bareng Aurel (nova.id)

Ini Komentar Al Soal Foto Bareng Aurel (nova.id)

"Al (Foto: Icha) "

Pesona ketampanan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (16), begitu menyihir kaum hawa. Tidak hanya kaum ABG, wanita dewasa pun banyak yang kesengsem dengan personel grup band The Lucky Laki tersebut.

Sayangnya remaja yang irit bicara itu enggan membahas masalah pribadinya. Ketika hadir dalam perayaan ulang tahun putra Jelly Tobing, Ikmal Tobing, Al lebih memilih membicarakan hal lainnya ketimbang soal pacar.

"Ngomongin Ikmal aja. Enggak mau (ngomongin pacar)," kata Al sembari menebar senyum, saat ditemui di Space Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/3). Namun demikian setelah didesak oleh beberapa awak media, Al akhir sedikit memberikan keterangan perihal kedekatannya dengan sejumlah wanita. Termasuk mengenai kedekatannya dengan putri Anang Hermansyah, Aurel.

"Aurel mah teman dari kecil. Udah sahabat dari kecil," ungkapnya. Ia pun heran ketika dikonfirmasi mengenai foto berdua dirinya dengan Aurel yang muncul di jejaring sosial Instagram. "Kapan foto berduanya, Teman aja sih, emang temenan dari kecil," kata Al.

                                        .

Agung wartakota