Ini Alasan Marshanda Tunda Anak Kedua

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 12:36 WIB
Ini Alasan Marshanda Tunda Anak Kedua (nova.id)

Ini Alasan Marshanda Tunda Anak Kedua (nova.id)

"Marshanda (Foto: Yetta) "

Meski belakangan jarang terlihat di layar kaca berakting di sinetron, ternyata jadwal Marshanda tidak bertambah lowong, malah semakin disibukkan dengan segudang kegiatan. Termasuk kembali menekuni dunia tarik suara yang memang pernah dilakoninya.

Bahkan Caca, begitu ia akrab disapa, serius terjun kembali ke dunia rekaman. "Aku baru rilis single baru, judulnya Kamu. Itu lagunya aku ciptain sendiri. Penginnya sih bikin album dan memang ingin nyanyi lagi," ungkap Caca saat ditemui tabloidnova.com di sela-sela kesibukannya mengisi sebuah acara di Atrium Senayan City, Jumat (28/3) sore.  Di acara tersebut terlihat Caca semakin luwes bernyanyi dengan teknik vokal yang semakin matang. "Aku sih tiap hari latihan karena memang hobi juga, dan ini hobi yang serius.  Kalau di mobil aku nyanyi, ya nyanyi beneran. Hobi tapi beneran," tambah ibu satu anak ini.

Tak hanya teknik vokal, warna suara Caca memang terdengar sangat berbeda. Apa rahasianya? "Aku enggak pernah ikut les nyanyi atau apapun. Jadi vokalisasi itu sebenarnya aku enggak tahu. Aku belajar dengan caraku sendiri."  Tak hanya getol mengolah vokal, diam-diam istri dari Ben Kasyafani ini pun mengaku tengah menggarap proyek lain. "Insya Allah bulan Mei mau rilis buku. Bukunya kayak diary yang aku tulis dan ada juga pemikiran dan motivasi. Nama bukunya The Motivartist Diary," jelas Caca yang mengaku hanya menghabiskan waktu tak sampai setahun untuk merampungkan buku perdananya itu.

"Aku tiap hari itu nulis, biasanya aku broadcast di BB. Jadi bahan-bahan broadcast itu aku jadiin buku. Aku broadcast pagi-pagi biasanya," ungkap Caca bersemangat.  Lantas, didera semakin banyak kesibukan, adakah rencana Caca dan Ben untuk memberikan adik untuk si sulung Sienna? "Belum...belum. Pengin sih punya anak kedua, tapi belum. Nanti nunggu Sienna umur 3 atau 4 tahun dulu."

Yetta/Tabloidnova.com