Begini Komitmen Marshanda pada Keluarga

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 09:04 WIB
Begini Komitmen Marshanda pada Keluarga (nova.id)

Begini Komitmen Marshanda pada Keluarga (nova.id)

"Marshanda (Foto: Yetta) "

Belakangan, wajah cantik pesinetron yang saat ini merambah karier baru sebagai motivator, Marshanda, atau yang akrab disapa Caca semakin jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Padahal dulu ibu satu anak ini termasuk salah satu pimadona sinetron stripping. Tapi kini Caca mengaku tetap sibuk dengan segudang kegiatan, hanya saja sedang tidak terlibat di sinetron.

 "Aku lagi siap-siap launching buku, terus mau launching single juga dan sesekali masih di tv show gitu," ungkap Caca yang ditemui tabloidnova.com di Atrium Senayan City, Jumat (28/3).

Caca pun terlihat sumringah hari itu karena dia pertamakali mengumumkan proyek terbarunya, yakni menulis buku. "Ini pertamakali aku umumin judulnya di sini, The Motivartist Diary," ujar istri Ben Kasyafani ini. Maklum saja, beberapa waktu belakangan, Caca memang getol menekuni bidang motivasi dan kerap diundang sebagai pembicara di banyak seminar.  Lantas, bagaimana kesibukan baru itu mempengaruhi jadwal bertemu Caca dengan keluarga? "Yang penting itu komitmen. Kalau aku sibuk, aku harus ganti waktuku itu untuk Sienna, make up time with Sienna selama beberapa hari. Tapi yang penting semua terjadwal dan benar-benar quality time sama keluarga. Kalau udah ada waktunya, benar-benar berkualitas dan enggak sibuk dengan handphone. Komitmen itu yang paling penting," lanjut Caca lagi.  Selain quality time dengan keluarga, Caca juga mengaku menyisihkan waktu lain untuk diri sendiri, termasuk menjalani ritual kecantikan. Omong-omong soal kecantikan, apa sih rahasia pesona kecantikan Caca?

 "Yang penting itu aku cinta semua yang aku kerjakan. Dan itu mungkin yang membawa energi baru dalam diriku yang bisa bikin cantik dari dalam. Kalau sehari-sih saya cuma pakai make up tipis. Tapi selalu ada satu lipstik andalan yang saya bawa yang berwarna nude sama lip gloss," ujar Caca.  Yetta/Tabloidnova.com