Sebelum Umumkan Perpisahan, Pasangan Ini Berlibur Bersama

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 08:40 WIB
Sebelum Umumkan Perpisahan Pasangan Ini Berlibur Bersama (nova.id)

Sebelum Umumkan Perpisahan Pasangan Ini Berlibur Bersama (nova.id)

"Gwyneth dan Chris (Telegraph) "

Baru beberapa hari berselang sejak pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin mengumumkan perpisahan mereka lewat website resmi milik Gwyneth, Goop. Tapi ternyata sebuah sumber berujar bahwa sebelum keduanya sepakat mengumumkan perpisahan tersebut, pasangan ini ditemani dua anak mereka, Apple (9) dan Moses (7) terlebih dahulu belribur ke Kepulauan Bahama.

Meski terdengar aneh, karena di saat bersamaan, dunia akan segera mengetahui status perpisahan mereka, tapi keduanya justru mengambil keputusan untuk berlibur bersama. Tapi menurut sang sumber, Gwyneth dan Chris sepakat berlibur demi "melarikan diri" sejenak dari serangan pers yang pasti akan menyerbu mereka sesaat setelah pengumuman tersebut dirilis.

Menurut sumber lainnya, selama berilbur di Bahama itu, mereka menyewa sebuah rumah yang terletak di bibir pantai di Eleuthera. Kabarnya, biaya sewa rumah tersebut mencapai angka Rp 90 juta per pekannya. Dan sejak tiba di sana, Chris dan Gwyneth memang banyak meluangkan waktu bersama dengan anak-anak mereka. "Ketika mereka hanya berdua, seringkali ada nada emosi yang terlontar. Tapi jika ada anak-anak di dekat mereka, keduanya terlihat sangat kompak sebagai orang tua," ujar sang sumber lagi.

Meski begitu, memang selama berlibur itu tidak terlihat Gwyneth berdekatan dengan Chris, Bahkan terkesan keduanya sangat menjaga jarak satu dengan yang lain. Tapi untungnya, kehadiran dua anak mereka bisa menjadi alat pereda ketagangan di antara mereka. Dan kenyataan itulah yang sedikit menutupi ketegangan dan drama yang terjadi di hubungan Gwyneth dan Chris.

Yetta/Tabloidnova.com