Aktor Ini Bantah Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 06:12 WIB
Aktor Ini Bantah Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan (nova.id)

Aktor Ini Bantah Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan (nova.id)

"James dan Lindsay (US Magazine) "

Beberapa pekan lalu publik sempat dikejutkan oleh "daftar" keramat milik aktris Lindsay Lohan yang kabarnya bocor ke publik. Di daftar itu, diduga Lindsay menuliskan banyak nama pria yang sebagian adalah pesohor, yang pernah tidur dengannya selama kurun waktu tertentu.

Dan salah satu nama pesohor pria yang ada di "daftar" tersebut adalah nama aktor James Franco. Nama aktor berusia 36 tahun ini pertama kali diungkap lewat pemberitaan di majalah InTouch sebagai salah satu "korban" Lindsay.

Menanggapi tuduhan itu, James pun langsung membantahnya. Lewat wawancara kepada majalah Los Angeles Magazine, James menegaskan bantahannya. "Lindsay sudah berkata bohong tentang aku dan banyak orang yang ada di daftar tak jelas itu. Walau kurasa apa yang kukatakan ini mungkin akan tidak terlalu berpengaruh daripada apa yang akan dikatakan Lindsay nanti," ungkap James.

Tapi memang James pernah diisukan dengan dengan Lindsay. Di tahun 2012 silam pun, James pernah ditanyakan pada sebuah sesi wanacara radio, apakah dirinya pernah memiliki hubungan kasih dengan Lindsay, dan saat itu James hanya bisa menjawab dengan nada bercanda. "Waktu dia masih seksi? Ha ha ha. Ah, Tuhan, kasihan sekali Lindsay. Lagipula aku sudah lama tidak berbincang dengan dia. Tapi kami adalah teman," ungkap James kala litu.

Kata Franco, pertemuannya dengan Lindsay terjadi saat ia harus pindah dari rumahnya sementara karena sedang direnovasi dan memilih tinggal di hotel. Sementara di hotel yang sama, Lindsay sudah bermukim selama beberapa waktu lamanya. Tapi James kala itu pun tahu, bahwa Lindsay tengah memiliki banyak masalah.

"Terlalu banyak masalah, malah. Jadi aku merasa aneh saja. Jujur, dia cuma teman. Aku sudah pernah bertemu banyak orang yang bermasalah dan kadang kala hal terbaik yang harus dilakukan dalah tidak terlibat asmara dengan mereka," ujar James tegas.

Yetta/Tabloidnova.com