Pisah dari Istri, Penyanyi Ini Menikmati Masa Single

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 04:11 WIB
Pisah dari Istri Penyanyi Ini Menikmati Masa Single (nova.id)

Pisah dari Istri Penyanyi Ini Menikmati Masa Single (nova.id)

"Robin dan Paula (ist) "

Nyaris dua bulan berlalu sejak pasangan penyanyi Robin Thicke dan istrinya, Paula Patton, mengumumkan perpisahan mereka di awal bulan Februari silam. Sejak saat itu pula, nampaknya Robin adalah pihak yang paling terpukul.

Bahkan hanya berselang beberapa hari setelah pengumuman perpisahan pasangan yang sudah bersama sejak masih duduk di bangku sekolah itu, Robin yang langsung naik panggung menggelar pertunjukan kerap kali masih menunjukkan rasa cintanya yang mendalam pada sang istri.

Robin yang kini berusia 37 tahun itu pun sempat menyampaikan alasannya mengapa ia menjadi sangat emosional di panggung saat mengingat sosok Paula. "Musikku sejak dulu sudah sangat jujur. Aku juga selalu jujur bercerita tentang apa yang sedang kualami dan apa yang terjadi di hidupku, semua kutuangkan dalam lagu. Hubunganku dengan Paula berakhir setelah kami bersama selama 21 tahun jadi kurasa sangat penting bagiku untuk membiarkan orang tahu betapa dia sangat berarti bagiku," ungkap Robin.

Dan bagaimana reaksi Paula mengenai pesan-pesan cinta dalam lagu Robin yang selalu ditujukan untuk dirinya itu? "Dia menyukainya. Dia pikir itu adalah hal yang sangat romantis dan memang aku selalu berusaha menjadi pria romantis," tambah Robin lagi. Meski kini sudah berpisah dan Robin tak berhasil memenangkan hati Paula lagi, tapi ayah satu anak ini mengaku menikmati statusnya sebagai pria single saat ini.

"Kami berdua baik-baik saja dan kami juga sangat bahagia sekarang. Jauh lebih bahagia, malahan. Semua yang kualami, masa-masa sekarang ini dan segala yang tengah menimpaku secara pribadi sebenarnya telah memicu banyak proses kreatif di penulisan laguku," ujar Robin yang menuangkan kisah hidupnya saat ini di album terbarunya kelak. "Sekarang aku hanya mau menjadi ayah yang baik dan menulis lagu yang terbaik, menampilkan show yang luar biasa dan tetap menjadi teman terbaik untuk Paula."

Yetta/Tabloidnova.com