Ini Gebrakan Zaskia Adya Mecca Lewat 'Hijab'

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 03:25 WIB
Ini Gebrakan Zaskia Adya Mecca Lewat Hijab (nova.id)

Ini Gebrakan Zaskia Adya Mecca Lewat Hijab (nova.id)

"Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Laili) "

Lama tak muncul di dunia seni peran, rupanya Zaskia Adya  Mecca (26) bersama sang suami Hanung Bramantyo sedang bersiap 'melahirkan bayi baru'. Sebagai ibu rumah tangga dan juga memiliki bisnis di bidang fashion hijab, Zaskia mengaku sangat beruntung karena suaminya mendukungnya, baik dalam rumah tangga maupun berkarya.

"Hanung itu salah satu orang yang bekerja sangat diniyah," ungkapnya kepada tabloidnova.com di sela acara peluncuran make up muslimah terbaru yang mendapuk Zaskia sebagai brand ambassador.

Dukungan yang diberikan Hanung bukan hanya diberikan saat dirinya kini juga terjun sebagai fashion designer dengan brand Meccanism namun juga ketika kini dirinya bertekad memproduseri sebuah film yang sudah dianggapnya sebagai 'bayi baru'.  "Ya. Hanung memang tipe suami yang support ketika aku punya sesuatu (ide)," ujarnya.

 "Kata dia (Hanung), aku bisa memiliki sesuatu yang dapat membuat anak atau bahkan cucu aku bangga kalau ibunya atau neneknya pernah menjadi seseorang. Dan, kebetulan soal film ini aku satu visi misi dengan mas Hanung," ujarnya bangga.

Rencananya, mulai bulan-bulan ini Zaskia dan Hanung akan mulai debut perdana Zaskia di dunia produksi film dengan melakukan audisi pencarian bakat di 3 kota. Film yang nantinya akan diberi judul "Hijab" ini rencananya akan tayang di awal tahun 2015 sebagai kado istimewa Zaskia dan Hanung bagi masyarakat Indonesia.

Laili/Tabloidnova.com