Mengintip Proyek Baru Sang Aktor Ganteng

By nova.id, Jumat, 28 Maret 2014 | 03:17 WIB
Mengintip Proyek Baru Sang Aktor Ganteng (nova.id)

Mengintip Proyek Baru Sang Aktor Ganteng (nova.id)

"Benedict (ist) "

Jenuh dengan kegiatan berakting di layar lebar dan layar kaca, nampaknya aktor tampan asal Inggris, Benedict Cumberbatch kini siap menantang dirinya dan kemampuan aktingnya naik ke level yang berbeda. Dikabarkan, aktris berambut ikal ini tengah bersiap untuk berperan sebagai Hamlet di pertunjukan teater berjudul serupa yang merupakan adaptasi dari kisah yang ditulis oleh penulis William Shakespeare. Selama 12 pekan, Benedict akan terlibat di proyek Barbican Teater di London.

Sayangnya, proyek teater tersebut belum akan berlangsung di waktu dekat ini. Penjualan tiket saja kabarnya baru akan dimulai pada bulan Mei mendatang dan penampilan sesungguhnya baru akan diumumkan pada Agustus mendatang. Tapi Benedict memang sudah bersemangat soal berperan di teater ini. Buktinya, di tahun 2012 silam saja, Benedict pernah bertutur pada media The Telegraph kalau dirinya memang sudah lama memimpikan berakting sebagai Hamlet.

"Aku berharap akan bisa segera kembali ke dunia teater, dan mudah-mudahan sebagai Hamlet karena peran itu yang sudah menjdi incaranku sejak lama. Aku tidak tahu apakah ada kriteria umur yang tepat untuk memerankan sebuah tokoh di teater tapi usia 36 atu 37 mungkin pantas untukku dan aku perlu melakukanya sekarang sebelum terlalu tua," jelas Benedict kala itu. Dan ajaibnya, Benedict mendapatkan keinginannya itu.

Terakhir kali, Benedict naik ke panggung teater saat ia berperan di lakon berjudul Frankenstein di tahun 2011 silam. Benedict beradu akting dengan aktor Jonny Lee Miller dan berperan sebagai Frankenstein.

Yetta/Tabloidnova.com