Sibuk Liburan, Kate Middleton dan Pangeran William Tak Saksikan George Merangkak

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 10:25 WIB
Sibuk Liburan Kate Middleton dan Pangeran William Tak Saksikan George Merangkak (nova.id)

Sibuk Liburan Kate Middleton dan Pangeran William Tak Saksikan George Merangkak (nova.id)

"Foto: IST "

Kegembiraan utama para orang tua tentulah saat melihat buah hati mereka bertumbuh dan berkembang dengan baik dan sempurna. Rasanya, setiap perkembangan baru yang terjadi dan dialami sang anak pastilah menjadi momen yang tak ingin dilewatkan oleh orang tua manapun. Dan perasaaan yang sama juga dialami oleh pasangan kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton. Sayangnya, saat keduanya memutuskan untuk pergi berlibur hanya berdua beberapa saat lalu, di saat yang sama, keduanya harus rela absen menyaksikan perkembangan terbaru Pangeran George, putra mereka.

Tanpa sepengetahuan Kate dan William, ternyata Pangeran George yang kini suda berusia 8 bulan itu sudah bisa merangkak. Sayang, karena kedua orang tuaanya tidak menyaksikan aksi George untuk pertama kalinya ketika ia berhasil merangkak dengan sempurna. Kejadian itu terjadi di rumah nenek dan kakek George, Carole dan Michael Midleton di Buckleburry, Inggris, saat Kate dan William berlibur ke Maladewa awal Maret silam.

Meski kelewatan salah satu momen penting Geroge itu, Kate dan William tak merasa risau, karena mereka pasti akan siap untuk perkembangan-perkembangan baru yang akan dihadirkan George kelak. Menurut sumber, satu gigi George sudah tumbuh dan pipinya terlihat sangat gembul.

Syukurah kalau Pangeran George terlihat sehat, mengingat hanya tinggal menghitung hari, ia dan kedua orang tanya akan boyongan berangkat ke Australia dan Selandia Baru selama tiga pekan lamanya. Di sana, Geroge akan menemani orng tuanya menjalankan tugas negara mereka. George pun tak perlu khawatir akan ditinggal ayah dan ibunya bertugas karena selama di sana, pengasuh barunya, Maria Teresa Turrion Borrallo, juga akan turut serta menjaga George.

Yetta/Tabloidnova.com