Rayakan Ultah ke-30, NKOTB Jamu Fans dengan Pesta Mewah

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 10:22 WIB
Rayakan Ultah ke 30 NKOTB Jamu Fans dengan Pesta Mewah (nova.id)

Rayakan Ultah ke 30 NKOTB Jamu Fans dengan Pesta Mewah (nova.id)

"Foto: IST "

Tahun ini, grup vokal yang sempat jaya di era 80an dan 90an, New Kids On The Block (NKOTB) sudah memasuki usia 30 tahun. Dan rencananya, grup vokal yang beranggotakan Donnie Wahlberg, Jordan Knight, Joey McIntyre, Jonathan Knight dan Danny Wood ini akan merayakan hari jadi mereka nan spesial itu dengan mengadakan pesta besar untuk paara penggemar setia. Rencananya, pesta tersebut akan digelar di salah satu kota pusat hiburan dunia, Las Vegas.

"Keren sekali karena di saat yang bersamaan kami sadar bahwa setua apapun kita, tapi tetap ada sisi kanak-kanak yang ada di dalam diri kita semua," ujar Jordan mewakili rekan-rekannya yang hingga kini meraup sukses menjual album mereka sebanyak 80 juta copy di seluruh dunia itu. Kata Jordan lagi, acara meriah tersebut nantinya akan berlangsung selama empat hari dan akan diberi tajuk After Dark.

Dimulai tanggal 10 Juli mendatang, NKOTB akan menghabiskan empat hari berpesta dan menggelar banyak event dan juga tampil di Planet Hollywood, Las Vegas. Venue yang sama kini tengah diisi oleh penampilan Britney Spears. "Di akhir hari keempat mungkin kami bisa saja meninggal dunia karena kelelahan. Ha ha ha. Tapi aku tahu itu akan sangat menyenangkan dan pastilah akan menggembirakan bisa berkumpul dengan para penggemar," tambah Jordan lagi.

Tak hanya akan dihadiri lima personel, kabarnya seluruh keluarga Donnie, Jordan, Jonathan, Joey dan Danny juga akan turut serta diboyong ke Las Vegas saat serangkaian acara tersebut berlangsung. "Bagaimanapun juga kami jarang memiliki waktu dengan keluarga ketika kami melakukan pekerjaan kami. Ini tentu bukan untuk bersenang-senang. Pasti akan menyenangkan tapi tujuannya bukan hanya untuk bersenang-senang," ujar Jordan.

Yetta/Tabloidnova.com