Aktris Ini Mengaku Tak Jago Selfie

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 08:40 WIB
Aktris Ini Mengaku Tak Jago Selfie (nova.id)

Aktris Ini Mengaku Tak Jago Selfie (nova.id)

"Foto: IST "

Usia dan kedewasaan serta kehadiran seorang anak memang telah mengubah kehidupan aktris Sienna Miller sepenuhnya. Rasanya, apapun yang dilakukannya saat ini sudah meelwati banyak pemikiran matang, sebagai tanda kedewasaan seseorang. Berbeda jauh dengan banyak aksinya di masa lalu yang selalu menuai reaksi negatif dan berbau sensasi. Tapi kini Sienna membuktikan bahwa di satu titik tertentu, setiap orang bisa berubah.

Untuk urusan pekerjaan misalnya, kini Sienna tak lagi ingin pilih-pilih peran. Ia justru lebih ingin memfokuskan diri menelaah siapa lawan main yang akan berakting dengannya sebelum menjatuhkan pilihan terhadap bebrbagai tawaran akting yang diterimanya. "Di masa lalu aku seperti selalu tertarik dengan peran seperti apa yang akan kumainkan dan aku terlibat dalam proses eksplorasi peran yang sangat dalam. Tapi kini aku merasa seperti tidak menjadi diriku sendiri. Karena itulah aku memutuskan sekarang, terutama setelah aku memiliki anak, untuk memilih bekerja dengan orang hebat. Tak peduli jika aku mendapatkan sedikit peran," ungkap Sienna lugas.

Sosok putri Sienna yang kini berusia 20 bulan yang dinamai Marlowe, diakuinya sebagai pihak yang paling berperan dalam mengbah perspektifnya dalam banyak hal, "Hidup ini singkat. Seringkali kita hanya melakukan hal sebagai reaksi dari apa yang orang katakan pada kita. Seperti harus punya anak sebelum usia 30 tahun, atau menikah. Semua aturan tak tertulis itu. Aku ingin melawan itu semua," tegas pasangan aktor Tom Sturridge ini lagi.

Tak hanya melawan pandangan umum mengenai siklus kehidpuan seorang manusia, Sienna juga melawan banyak tren yang terjadi di kalangan masyaakat, termasuk berpose dan mengambil foto sendiri alias selfie. Untu hal yang satu ini, Sienna bahkan tak ingin menganggapnya serius. "Aku tidak tahu bagaimana caranya meamsang wajah yang siap untuk selfie. Aku mungkin bisa melakukannya selama 3 detik, tapi aku langsung bisa menertawai diriku sendiri sangking malunya," ujar Sienna. Yetta/Tabloidnova.com