Mengapa Pasangan Ini Ogah Hadiri Pernikahan Rekan Selebnya?

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 08:02 WIB
Mengapa Pasangan Ini Ogah Hadiri Pernikahan Rekan Selebnya (nova.id)

Mengapa Pasangan Ini Ogah Hadiri Pernikahan Rekan Selebnya (nova.id)

"Foto: IST "

Seperti yang diketahui, pasangan ratu reality show, Kim Kardashian, dan rapper Kanye West akan menggelar pernikahan mewah pada tangal 24 Maret mendatang di kota Paris. Dan sejumlah undangan pun ternyata sudah disebar pasangan ini diam-diam. Meski begitu, mereka mengaku bahwa pernikahan tersebut akan dihadiri orang-orag pilihan karena kapasitas tempat di Istana Versailles memang terbatas. Lagi pula beberpa saat belakangan Kim sendiri yang menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kanye akan menjadi pernikahan yang sangat intim.

Tapi sayangnya, dari sejumlah daftar undangan pilihan terrsebut, tak semua yang diundang setuju untuk menghadri pernikahan yang dikabarkan akan menjadi salah satu event "wedding of the year" ini. Contohnya pasangan mega bintang Beyonce dan Jay Z.

Menurut sumber terdekatnya, pasangan ini dikabarkan tidak akan menghadiri pernikahan Kim dan Kanye meski telah diundang. Alasannya? "Beyonce rasanya lebih baik mati daripada tampil dan menjadi salah satu bintang reality show!," ungkap sang sumber.

 Kim memang dikenal karena mengumbar kehidupannya di sebuah reality show tersukses di dunia pertelevisian yang bertajuk Keeping Up with the Kardashian. Sejak mulai ditayangkan tahun 2007 silam, Kim dan keluarganya memang selalu mengekspos kehidupan mereka. Termasuk pernikahan Kim sebelumnya dengan Kris Humprey yang juga disiarkan lewat acara tersebut. Dan kemungkinan besar, pernikahnnya kali ini juga akan dikeola sebagai tayangan televisi pula.

 

Rumor mengenai ketidakhadiran Beyonce dan Jay Z ini pun napaknya sudah sampai ke telinga Kim dan Kanye. Dan sang calon pengantin pria sangat terpukul jika memang sahabatnya sesama rapper, Jay Z, tidak bisa hadir di hari spesialnya. "Beyonce pasti tidak datang karena kehadirannya di sebuah pesta yang juga dikemas sebagai reality show pastilah akan merusak imej yang sudah susap payah dibangunnya. Tapi kemungkinaan Jay Z untuk datang sendiri masih tetap terbuka," tambah seorang sumber lagi.

Yetta/Tabloidnova.com