Asmara Dul dan Sang Pacar Putus Pasca Kecelakaan

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 07:45 WIB
Asmara Dul dan Sang Pacar Putus Pasca Kecelakaan (nova.id)

Asmara Dul dan Sang Pacar Putus Pasca Kecelakaan (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Sebelum mengalami kecelakaan hebat di tol Jagorawi beberapa bulan lalu, Abdul Qadir Jaelani alias Dul sempat mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza alias Arin pulang ke rumahnya. Alhasil,, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun memanggil Arin untuk dimintai keterangan sebagai saksi, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Saat datang ke Pengadilan, Arin ditemani ayahnya, Sugeng Suparwoto. Gadis berusia 14 tahun itu lebih banyak diam, bahkan, terlihat dingin saat bertemu dengan Dul.

Usut punya usut, kisah asmara sepasang remaja ini rupanya kandas di tengah jalan. Arin dan Dul pun sudah tak lagi menjalin kasih, pasca kecelakaan. Namun, saat ditegaskan perihal kandansya kisah asmaranya, Arin enggan menjawab.

"Enggak, enggak mau," ujarnya menolak untuk diwawancarai.Menurut sang ayah, saat di dalam persidangan, Arin lebih banyak diam, ia berusaha bersikap kooperatif. Kepada Dul, Arin sempat bersalaman.

"Dia bersalaman kok, salaman hangat, tapi soal itu (putus), saya sebagai orangtua tidak masuk ke ranah itu," kata Sugeng.

Dul sendiri sempat mengakui kandasnya hubungannya dengan Arin di sebuah acara. "Sekarang single, mau selesaiin masalah ini dulu," kata Dul waktu itu.

Icha/Tabloidnova.com