Nia Ramadhani: Saya Senang Model Gamis

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 06:25 WIB
Nia Ramadhani Saya Senang Model Gamis (nova.id)

Nia Ramadhani Saya Senang Model Gamis (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Sejak memiliki buah hati, Nia Ramadhani selalu memadupadankan pakaian dengan anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie dan suaminya, Ardi Bakrie.

"Sebagai anak muda harus cinta budaya, kalau bukan kita, siapa lagi, baju ini treadmark Indonesia. Aku memang senang pakai kain, apalagi bisa seragaman sama Mikha," cerita Nia saat ditemui tabloidnova.com di acara launcing tableware collection by Ghea Panggabean, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/3).

Nia mengaku, banyak memilki koleksi kain songket dari berbagai daerah. Selain merupakan identitas Indonesia, ia juga memiliki koleksi warna dan motif yang sama bersama anaknya."Banyak koleksinya, apalagi setelah ada Mikha, jadi senang barengan, sama Ardi juga sih sebenarnya," kata Nia.

Biasanya, Nia, acap kali menggunakan baju seragam bersama anak dan suaminya di momen-momen tertentu seperti lebaran, pernikahan, atau acara formal lainnya.

"Biasanya saya seragaman model gamis. Karena saya memang senang model gamis, dan nyambung sama yang dipakai Mikha, Inspirasinya dari gamis Arab, tapi ditambah sentuhan modern," cerita Nia.

Icha/Tabloidnova.com