Pepeng Selalu Ditemani Istri tercinta

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 06:09 WIB
Pepeng Selalu Ditemani Istri tercinta (nova.id)

Pepeng Selalu Ditemani Istri tercinta (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Sudah tiga hari dua malam komedian Ferrasta Soebardi alias Pepeng dirawat di rumah sakit akibat infeksi paru paru dan serangan jantung. Pepeng yang sebelumnya dilarikan ke UGD akhirnya bisa dipindahkan ke ruang rawat umum.

Selama berada di rumah sakit, sang istri tercinta Utami Mariam Siti Aisyah, setia berada disisi Pepeng. Menurut anak kedua Pepeng, Gemirio Muhammad alias Mio (26), sang bunda lebih terlihat tegar. "Ibu jauh lebih tegar dan kuat bagaimana menghadapinya," terang Mio saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Puri Cinere, jalan Maribaya No.1, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/3). 

Meski sang bunda terlihat sehat dan tegar, Mio merasa kalau sang bunda pasti mengalami tekanan. "Ibu pusing, pasti, stres. Tapi, ibu selalu ada di ruangan, semalam saja pulang karena pingin istirahat. Tapi Bapak telepon ibu jam setengah empat dan suruh temani Bapak, akhirnya ibu datang," kata Mio.

Mengingat pada bulan Agustus 2013 lalu Pepeng sudah dilarikan ke rumah sakit, kini keluarga sudah lebih pintar dan peka dengan kondisi kesehatan Pepeng. "Agustus memang pertama kali Bapak jantung dan infeksi paru, jadi sekarang kita bisa atur waktu dan tenaga untuk selalu jaga."

Okki/Tabloidnova.com