Benarkah Backstreet Boys akan Tur Bersama Spice Girls?

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 02:45 WIB
Benarkah Backstreet Boys akan Tur Bersama Spice Girls (nova.id)

Benarkah Backstreet Boys akan Tur Bersama Spice Girls (nova.id)

"Foto: IST "

Bagi Anda yang besar dengan mendengarkan kejaayan musik era 90-an yang tersohor itu, pastilah Anda mengenal dua grup vokal ini. Yang satu adaah grup vokal berisi pria-pria tampan yang menyebut diri mereka sebagai Backstreet Boys, tulen berasal dari Amerika Serikat. Sementara grup vokal wanitanya adalah Spice Girls yang berasal dari Inggris. Keduanya sempat merajai tangga lagu musik pop dunia di era 90-an tersebut.

Dan kini, sebuah pemberitaan yang dirilis MTV UK sempat menghebohkan banyak penggemar kedua kelompok vokal tersebut. di pemberitaanya, Backstreet Boys dan Spice Girls akan segera berkolaborasi untuk menggelar tur dunia mereka bersama-sama. Dan tentu saja berita ini dianggap sangat besar bagi penggemar fanatik kedua grup.

Bagaimana tidak, meski sama-sama besar di era serupa, namun rasanya dua kekuatan terbesar dalam dunia musik ini rasanya sangat jarang mendapatkan kesempatan manggung bersama, terlebih lagi menggelar tur dunia. Tapi hingga kini, memang belum ada kepastian mengenai pemberitaan MTV UK tersebut. Terlebih lagi, kedua belah pihak grup juga belum memberikan pernyatan resminya.

Tapi memang Backstreet Boys sudah beberapa saat lalu mengumumkan rencana mereka menggelar tur konser di beberapa negara, dan bahkan mendapuk Avril Lavigne sebagai bintang tamu spesial di pertunjukan mereka kelak. Sementara itu, Spice Girls memang belum menunjukkan indikasi akan segera reuni. Bahkan salah satu personelnya, Victoria Beckham, dengan lantang menyebutkan bahwa dia tidak akan pernah lagi akan tampil di panggung bersama Spice Girls. Terakhir kali, Spice Girls manggung di perhelatan Olimpiadi London tahun 2012 silam.

Lantas, apa yang akan terjadi? Kita tunggu saja nanti!

Yetta/Tabloidnova.com