Pangeran Harry Ajak Sang Kekasih Berlibur

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 10:45 WIB
Pangeran Harry Ajak Sang Kekasih Berlibur (nova.id)

Pangeran Harry Ajak Sang Kekasih Berlibur (nova.id)

"Pangeran Harry dan Cressida Bonas (Dailymail) "

Setelah resmi memperkenalkan sosok sang kekasih, Cressida Bonas, di hadapan publik beberapa pekan lalu, Pangeran Harry nampaknya sudah tidak lagi malu-malu mengajak wanita berambut pirang itu ke manapun ia pergi.

Yang terbaru, diperoleh informasi dari seorang sumber istana kerajaan Inggris bahwa Harry tengah mengajak Cressida berlibur di sebuah tempat di Kazakhstan. Di sana, keduanya dijadwalkan untuk menikmati olahraga ski.

Pasangan pria tampan dan wanita cantik itu dikabarkan terbang langsung ke Kazakhstan dan menginal di sebuah resort mewah di Shymbulak. Untuk menuju lokasi resort tersebut, Pangeran Harry dikabarkan menumpang helicopter pribadi milik pemerintah setempat. Selama perjalanan dengan mengendarai helikopter itu, Harry dan Cressida pun dimanjakan dengan pemandangan gunung salju yang luar biasa indah.

Sudah sejak lama, Harry dan Cressida memang tak asing dengan olahraga ski. Setahun lalu, misalnya, pasangan ini sempat bergabung dengan paman Harry, Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson dan juga sepupu Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie saat berlibur di Verbier, Swiss. Tapi bedanya, kali ini Cressida sudah resmi dikenal sebagai kekasih Harry. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan bahwa gadis berusia 25 tahun ini akan seiap melenggang ke jenjang pernikahan bersama Harry kelak.

Setelah tampil perdana di sebuah acara resmi kenegaraan beberapa pekan lalu, sosok Cressida langsung menjadi bulan-bulanan para wartawan yang selalu memburu dan mengejar dirinya ke manapun ia pergi. Hal inilah yang belakangan menjadi perhatian kakak lelaki Cressida, Jacobi Anstruther-Gough-Calthrope.

"Cressida adalah sosok yang sangat personal. Dan sekarang media seperti selalu mengelilinginya. Memang tidak ada hubungannya denganku, tapi aku khawatir dan aku hanya ingin dia aman dan bahagia," ungkap Jacobi.

Yetta/Tabloidnova.com