Julia Perez: Jangan Buat Saya Menangis Lagi

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 10:11 WIB
Julia Perez Jangan Buat Saya Menangis Lagi (nova.id)

Julia Perez Jangan Buat Saya Menangis Lagi (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez sudah tak mau ambil pusing perihal pembatalan rencana pernikahannya dengan Gaston Castano. Jupe tak mau terlalu larut dalam kesedihan.

"Udah ah, jangan buat saya menangis lagi. Masa setiap tampil di tivi saya menangis terus. Enggak mau kayak gitu lagi," kata Jupe berusaha menghibur diri.

Diungkapkan Jupe, dirinya malu dengan kehidupannya saat ini. Selain kisah asmaranya, ia pun terus diberitakan tak sedap, mulai dari pembatalan pernikahannya, hingga isu suap yang tengah bergulir.

"Jujur, saya ini cewek bermasalah, banyak banget masalah saya. Saya lagi banyak cobaan, bapak saya belum 100 hari, belum lagi saya dituding membuat account rekening palsu, dan sekarang Gaston malah kayak gini. Saya sedih, tapi saya harus bilang ke teman-teman, aku rapopo. Saya baik-baik saja, saya juga capek nangis lagi, nangis terus," ucapnya kepada tabloidnova.com.

Jupe mengaku berusaha bangkit dan tak lagi terpuruk dari persoalan yang menderanya. "Saya tetap bekerja, enggak mau sedih lagi, harus tetap semangat," tambahnya.

Icha/Tabloidnova.com