Resep Dian Sastro Agar Tetap Disayang Suami

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 09:40 WIB
Resep Dian Sastro Agar Tetap Disayang Suami (nova.id)

Resep Dian Sastro Agar Tetap Disayang Suami (nova.id)

"Dian Sastro (Foto: Icha) "

Memiliki dua orang anak tak mempengaruhi penampilan Dian Sastrowardoyo. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini selalu tampil segar dan cantik di setiap kesempatan. Usut punya usut, ini semua dilakukan Dian demi suami tercinta, Indraguna Sutowo.

 Sebagai istri dan juga ibu bagi anak-anaknya, Dian tak segan-segan membagi tips cantik agar tetap disayang suami. Apa itu?

 "Tampil cantik dan segar tiap hari, biasanya aku positif thinking. Kita happy terus deh, enggak boleh kasihani diri sendiri. Dan yang penting tetap semangat, juga optimis, karena masalah ada aja, tapi tinggal bagaimana kita menyikapinya," kata Dian saat ditemui tabloidnova.com di acara 'Marie France Bodyline', Hotel Grand Hyatt', Jakarta, Rabu (26/3).

Perhatikan juga makanan buat suami. Dia senang banget kalau aku udah mikirin makanannya. Misalnya hari ini ayam panggang, besok apa gitu. Macam-macamlah, jadi sebagai suami dia merasa dihargai kalau kita layani hingga ke menu makanan," imbuhnya.

Hal lain yang membuat Dian Sastro terus merasakan kebahagian adalah mencintai orang-orang di sekelilingnya. Salah satunya adalah suaminya, Indraguna Sutowo.

"Sayang suami, karena kalau kita sayang sama suami, suami pasti sayang sama kita. Jadi bawaannya happy melulu," kata Dian sambil tersenyum malu.

Icha/Tabloidnova.com