Tolak Jadi Caleg, Agus Kuncoro Merasa Berjalan di Pinggir Neraka

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 09:12 WIB
Tolak Jadi Caleg Agus Kuncoro Merasa Berjalan di Pinggir Neraka (nova.id)

Tolak Jadi Caleg Agus Kuncoro Merasa Berjalan di Pinggir Neraka (nova.id)

"Agus Kuncoro (Foto: Icha) "

Agus Kuncoro mengaku penah ditawari menjadi calon anggota legislatif di sebuah partai. Namun, lantaran merasakan beban, ia pun menolak.

"Aku pernah ditawari nyaleg tapi enggak mau. Alasannya karena tanggung jawab akhiratnya terlalu berat. Kalau di Islam, ketika orang yang di daerah pilihan saya itu ada kelaparan, saya ikut bertanggung jawab di situ. Dan menurut saya, jadi orang-orang seperti itu seperti jalan di pinggiran neraka. Sekarang kita tahu kita siapa, cuma kita enggak pernah tau nanti kita bakal seperti apa," kata Agus, saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran film terbarunya 'Caleg By Accident' Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain takut akan tugas yang akan dijalani, Agus merasa menjadi caleg bukan bidangnya.  "Saya enggak berkompeten, karena itu bukan bidang saya, dan saya juga tidak mau tahu maksudnya, biarlah ada orang yang lebih ahli disitu. Karena serahkan pada yang ahli. Kalau nggak tau apa-apa jangan coba di situ," ucapnya.

Ia mengaku ditawari sejak 2 tahun yang lalu, namun Agus kembali menolaknya. "Dua tahun yang lalu sudah ada. Mengerikan sekali buat saya hal-hal yang kayak itu. Di luar dunia saya," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com