Ini Alasan Julia Perez Tolak Gaston Castano Jadi Suaminya

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 03:25 WIB
Ini Alasan Julia Perez Tolak Gaston Castano Jadi Suaminya (nova.id)

Ini Alasan Julia Perez Tolak Gaston Castano Jadi Suaminya (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Rencana indah Julia Perez dengan Gaston Castano untuk menikah harus dikubur dalam-dalam. Jupe sudah memutuskan untuk tidak menikah dengan Gaston. Sebab, ada beberapa kriteria yang membuatnya menolak Gaston untuk menjadi suaminya. Apa itu?

"Calon bapak dari anak-anak aku itu harus jujur, setia, harus begitulah, pokoknya harus bertanggung jawab. Karena dia bakal jadi calon bapaknya anak-anak saya nanti," tutur Jupe saat ditemui tabloidnova.com di film terbarunya 'Caleg By Accident', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/3) malam.

Pelantun lagu 'Belah Duren' ini mengaku tak mau memiliki suami yang sudah mengecewakannya. Ia pun memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan dengan Gaston. Bahkan, sudah kurang lebih sebulan, Jupe tak lagi bertemu dengan Gaston.

"Memang sudah lama  enggak ketemu, sebulan, aku sibuk, dia sibuk, dan lagi break aja. Biar kita enggak terlalu tegang," katanya.

Menurut Jupe, saat ini ia nyaris tak kenal Gaston. Jupe pun tak tahu mengapa Gaston berubah padanya.  "Dia jadi sosok yang baik, aku kayak enggak tahu dia," tukas Jupe.

Icha/Tabloidnova.com