Asmara Julia Perez dan Gaston Castano Kandas karena Orang Ketiga

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 02:43 WIB
Asmara Julia Perez dan Gaston Castano Kandas karena Orang Ketiga (nova.id)

Asmara Julia Perez dan Gaston Castano Kandas karena Orang Ketiga (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez patah hati lantaran kisah asmaranya dengan Gaston Castano kandas. Kabar ini membuat banyak orang tekejut. Bayangkan saja, Jupe yang sudah menggelar acara lamaran harus rela berpisah dengan Gaston.

Jupe kabarnya memergoki Gaton yang tengah asik berlibur di Kuta Bali bersama seorang wanita. Hal ini diungkapkan Jupe saat peluncuran film pertamanya yang berjudul 'Caleg By Accident', Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/3) malam.

"Soal kabar Gaston sama ini dan itu di Bali, saya enggak bisa kasih penjelasan. Ditenangin dulu aja. Ini kan ramai di luar, saya belum telepon Gaston, jadi lebih baik saya tanya langsung berita foto tersebut," kata Jupe ketika ditemui tabloidnova.com.

Menurut Jupe, beredarnya foto-foto Gaston di Bali menjadi salah satu alasan dirinya membatalkan pernikahan. "Ya, sama teman-teman pasti terbuka, memang pada intinya kita lagi menghadapi banyak masalah. Biasanya kalau mau resepsi, ya, begini, ini bagian dari cobaan ketika mau nikah. Tapi ada baiknya saya membatalkan pernikahan tersebut karena ini sudah tidak bisa ditolerir," ucap Jupe.

Icha/Tabloidnova.com