Aktris Ini Akhirnya Bicara Soal Kehamilannya

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 10:09 WIB
Aktris Ini Akhirnya Bicara Soal Kehamilannya (nova.id)

Aktris Ini Akhirnya Bicara Soal Kehamilannya (nova.id)

"Scarlett Johansson (WSJ) "

Beberapa saat sebelum kehamilannya terungkap ke publik, aktris cantik Scarlet Johansson ternyata diam-diam sudah mengindikasikan bahwa dirinya memang tengah berbadan dua. Indikasi itu tersirat saat Scarlett meladeni wawancara dengan majalah WSJ hanya berselang beberapa hari sebelum banyak media mengabarkan bahwa tunangan Romain Dauriac itu tengah hamil. Majalah yang dimaksudkan itu pun memuat cerita tentang keinginan Scarlett untuk segera membangun keluarga.

Tak hanya soal keluarga, aktris berusia 29 tahun itu pun bercerita banyak soal cinta dan kariernya. "Sepertinya bagiku mulai terasa stress karena aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga karena aku harus mengejar kesuksesanku sendiri. Tapi aku yakin pastilah di luar sana ada 'dunia' lain yang bisa membuatku menyeimbangkan dua bagian itu, keluarga dan karier.

Aku bisa membesarkan keluargaku dan masih bisa menghasilkan satu film setahun, bekerja sendiri, membangun banyak hal, atau bermain teater. Aku ingin mendapatkan itu semua. Egois memang," ungkap Scarlett panjang lebar.Aktris berambut pirang yang menyumbangkan suara seksinya di film bertajuk Her baru-baru ini pun mengaku, bahwa ia menyadari bahwa ada banyak hal yang harus dikorbankan demi mencapai keinginanya itu. "Aku tahu perjuangan seorang ibu bekerja dan juga seorang wanita karier. Tapi keduanya bisa berjalan serentak. Hal itu bisa dengan mudah dilakoni pria yang juga adalah aktor. Tapi kalau aktris, agak lebih susah," tambah Scarlett.

Scarlett juga banyak berbagi tentang sosok Romain, sang tunangan, yang memang sudah diyakininya menjadi belahan hatinya. Bahkan Scarlett meyakinkan, bahwa dalam satu titik tertentu, dia sudah siap untuk menikah dengan Romain kelak. Bahkan demi bisa berkomunikasi dengan lebih dalam lagi dengan sang kekasih yang asli Prancis itu, Scarlett  mulai belajar satu dua kata dalam bahasa Prancis.

"Kami pernah berusaha berbicara dengan bahasa Prancis tapi singkat-singkat saja. Tapi mudah-mudahan aku bisa diterima di kampung halamannya kelak," ujar Scarlett.

Yetta/Tabloidnova.com