Dibenci Banyak Orang, Aktris Ini Memilih Cuek

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 09:07 WIB
Dibenci Banyak Orang Aktris Ini Memilih Cuek (nova.id)

Dibenci Banyak Orang Aktris Ini Memilih Cuek (nova.id)

"Anne Hathaway (ist) "

Benar kata pepatah, semakin tinggi pohon tumbuh, maka semakin kencang pula angin yang akan menerpanya. Dan itulah yang dialami oleh aktris kaliber Hollywood, Anne Hathaway. Dengan akting menawan di banyak judul film, ditambah segudang prestasi yang diraih, seperti piala Oscar, ternyata tidak lantas membuat sosok Anne disukai banyak orang. Bahkan, tak sedikit pihak yang membenci Anne, baik secara penampilan maupun dari sifat dan perilaku.

Tak hanya berkomentar secara diam-diam, namun beberapa dari orang-orang tersebut dengan gamblang mengungkapkan rasa ketidaksukaannya pada Anne. Bahkan nama Anne pernah beberapa kali masuk dalam daftar selebritis Hollywood yang paling tidak disukai. Ada saja memang alasan yang digunakan banyak orang untuk mencaci maki Anne. Mulai dari busana, gigi sampai rambut. Rasanya jika seseorang sudah terlanjur tidak disukai, maka apa saja yang dilakukan atau yang berhubungan dengan sang tokoh akan menjadi tidak disukai pula.

Yang terbaru, Anne mengaku ia banyak dibenci karena rambutnya. Selain pendek dan selalu terlihat chic, potongan rambut Anne memang banyak membuat iri banyak orang, terutama para wanita. Tapi Anne mengaku tidak peduli dengan semua cercaan tersebut. Malah dia berkata merasa beruntung karena memiliki rambut indah. "Semua orang membenciku, tak masalah. Aku sudah terbiasa dengan semuanya!," ungkap Anne gamblang.

Anne pun sudah terlanjur terbiasa dengan sorotan kamera paparazzi yang selalu membuntutinya ke manapun ia pergi. Bahkan beberapa dari para paparazzi ini seolah ingin selalu mengekspos kekurangan Anne. Lagi-lagi, Anne mengaku tidak peduli. Aktris pemeran film Les Miserables ini mengaku cukup puas dengan kehidupannya sekarang, dengan suami yang baik dan karier cerah. Tak peduli apa kata orang.

Yetta/Tabloidnova.com