Wow, Nugie Gaet Perempuan Muda

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 00:50 WIB
Wow Nugie Gaet Perempuan Muda (nova.id)

Wow Nugie Gaet Perempuan Muda (nova.id)

"Nugie dan Prisca (Foto: Eng Naftali) "

Tak terasa, sudah satu dekade berlalu sejak peyanyi bernama asli Agustinus Gusti Nugroho atau yang akrab disapa nugie menelurkan karya solonya. Belakangan, Nugie justru banyak terlibat di proyek "sampingan" seperti bergabung dengan grup band The dance Company bersama tga rekannya: Pongki "Jikustik", Baim dan Aryo Wahab.

Kini Nugie siap mengakhiri masa puasanya bersolo karier. Tapi kali ini, daripada memutuskan berkarier solo, Nugie justru bergabung dengan seorang wanita muda berbakat bernama Prisca Soetikno.

Perkenalan Prisca dan Nugie pun baru saja terjadi tahun lalu. Tapi dalamwaktu singkat, keduanya sepakat untuk berkolaborasi. Beberapa saat lalu, awalnya Nugie bertemu dengan manajer Prisca yang menawarkan padanya apakah ia mau menulis lagu utuk prisca. Nugie yang emrasa tertantang karena selama 10 tahun tidak berkarier solo lagi pun emnerima ajakan san gmanajer tersebut. denganc atatan, ia tidak akan membuat lagu spesifik mengkuti gaya dan jenis vokal Prisca.

"Waktu itu saya berikan tiga lagu. Saya dengar suara Prisca, waktu itu dia nyanyi lagu katy Perry, ternyata kayaknya dia cocok sama nuansa lagu saya. Akhirnya saya jabanin. Saya suka karena Prisca menerima challenge saya. Karena kan biasanya new comer itu selalu ikut yang tren. Tapi dia berani beda. Itu yang bikin saya appreciate.  Super Pede itu salah satu dari 3 lagu dia yang pilih," cerita Nugie secara khusus kepada tabloidnova.com.

Lantas, apa pertimbangan yang membuat Prisca "jatuh hati" pada karya Nugie? "Waktu itu yang dikasih pertama lagu doang, enggak ada lirik. Tapi waktu dengerin, imajinasiku jalan. Sebenarnya kan karakter aku jauh dari mellow, jadi begitu dengar  ini kayak ngelambangin aku. Karena aku orangnya cheerful dan aktif. Ini lebih pada karakter aku," jawab Prisca.

Yetta/Tabloidnova.com