Ini Dia, Tambahan 12 Nama yang Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 08:45 WIB
Ini Dia Tambahan 12 Nama yang Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan (nova.id)

Ini Dia Tambahan 12 Nama yang Pernah Tidur dengan Lindsay Lohan (nova.id)

"Lindsay Lohan (Intouch) "

Pekan lalu beredar kabar mengebohkan soal "daftar ajaib" milik aktris Lindsay Lohan yang secara eksklusif dipaparkan oleh majalan InTouch. Daftar tersebut kabarnya berisi nama pria-pria yang pernah menghabiskan malam dan tidur bersama sang aktris yang memang sebelumnya dikenal dengan banyak sensasi dan kontroversi. Sebelumnya, pekan lalu, sudah beredar 18 nama selebritis pria yang terdapat di daftar itu. Keseluruhan, kabarnya terdapat 36 nama di seluruh daftar tersebut.

Akhir pekan lalu, beberap nama, tepatnya12 nama selebritis pria lainnya tiba-tiba kembali terungkap. Tentu saja, terungkapnya nama-nama tambahan yang terdapat di daftar tersebut mendambah daftar panjang lelaki yang pernah "bercengkrama" dengan Lindsay. Jika sebelumnya nama-nama tenar seperti Justin Timberlake, Collin Farrel, hingga aktor James Franco masuk ke dalam daftar, kini di tambahan nama, ada sosok pesohor pria yang juga cukup dikenal publik.

Sebut saja aktor Ashton Kutcher yang kini sudah bertunangan dengan aktris Mila kunis yang dikabarkan pernah dekat dengan Lindsay sekitar tahun 2006 silam. Ada pula aktor Ryan Phillippe yang kabarnya pernah mengencani Lindsay sesaat setelah bercerai degan istrinya, Reese Witherspoon di tahun 12007 yang lalu.

 Tak hanya aktor, ada pula sosok Danny Cipriani, atlet olahraga rugby yang pernah dekat dengan Lindsay di tahun 2010. Lindsay pun tampaknya sempat jatuh ke pelukan pria yang jauh lebih dewasa, yakni aktor Benicio Del Toro di tahun 2006. Kala itu Lindsay masih berusia 19 tahun, sementara Benicio berusia 38 tahun.

Aktor Orlando Bloom yang baru saja resmi bercerai dengan supermodel Miranda Kerr pun disebut-sebut termasuk salah satu pria yang  terlibat asmara sesaat dengan Lindsay. Dan seperti ingin mengjelajahi banyak pria berprofesi berbeda, petualangan cinta Lindsay pun sempat singgah di diri seorang model pria ternama bernama Petey Wright yang pernah berpose telanjang dengan Lindsay di tahun 2009 untuk pemotretan sebuah majalah ternama.

Wow!

Yetta/Tabloidnova.com