Penyanyi Ini Grogi Bertemu Sheila Madjid

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 06:16 WIB
Penyanyi Ini Grogi Bertemu Sheila Madjid (nova.id)

Penyanyi Ini Grogi Bertemu Sheila Madjid (nova.id)

"Ika Putri (Agus Dwianto) "

Sosok penyanyi asal Surabaya, Ika Putri, memang terlihat sangat ramah dan bersahaja. Hal itu yang tertangkap jelas saat Ika menyambangi redaksi tabloidnova.com beberapa saat lalu. Dengan bersemangat, penyanyi kelahiran 15 Maret 1986 ini bercerita tentang proyek terbarunya saat ini. Perempuan yang akrab disapa Iput ini bertutur bahwa dirinya baru saja merilis album kelimanya akhir tahun lalu.

"Sekarang sudah rilis single ketiga lagu Cinta Jangan Kau Pergi yang di-recycle dari lagu Sheila Madjid," ungkap Ika yang masih harus bolak-balik Jakarta-Surabaya dan Lombok demi menyeimbangkan kariernya di dunia hiburan dan dunia perhotelan.

Ada cerita di balik kenapa Ika memilih lagu Cinta Jangan Kau Pergi (CJKP) yang cukup legendaris itu. "CJKP itu enak sekali. Kisah lagu itu juga cukup berarti waktu aku sering ikut festival. Karena di festival, itu lagu jagoannya Ika. Lagu itu udah aku take sejak mau keluar album keempat di tahun 2008. Tapi karena track-nya enggak cukup dan enggak nyambung, akhirnya disimpan Akhirnya aku masuk ke Nagaswara dan ditanya apa aku ada simpanan lagu, ada, salah satunya CJKP, katanya dikeluarin saja," cerita Ika secara khusus kepada tabloidnova.com.

Sempat ada keraguan pula di benak Ika jika dirinya harus mengeluarkan single tersebut, mengingat banyak penyanyi yang sudah lebih dahulu merilis cover lagu serupa. "Ada Vidi Aldiano, ada yang lain juga. Tapi Nagaswara meyakinkan karena aku beda versinya. Aku versi akustik lebih humble. Kalau yang lain lebih wah. Karena diyakinkan, aku yakin dan launch."

Lantas, membawakan lagu milik Sheila Madjid, apakah Ika memang mengidolakan penyanyi dari negeri jiran itu? "Ya, aku suka sama Sheila Madjid tapi duet belum berkesempatan. Dulu pernah ketemu. Waktu ada musibah tsunami, waktu itu Ika lagi di masa album kedua dan salah satu lagu Ika ada yang menjadi hits di salah satu radio di Kuala Lumpur. Lantas diundang isi acara di sana. Salah satu pengisi acaranya ya Sheila Madjid. Senang banget ketemu dan foto bareng. Tapi grogi sih. Aku kalau kadung ngefans enggak bisa ngomong, ya gitu lah. Mau ngomong serba salah," ujar Ika sambil tergelak.

Yetta/Tabloidnova.com